Bongkar Rahasia Bahagia, Maia Kece Maskulin Bak Perokok Berkaki Indah di Pemotretan Kelas Dunia
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sempat mengungkap 'mantra hidup' yang membuatnya bisa tegar dan bahagia sembari memamerkan penampilan kece dengan konsep maskulin hingga seksi feminin.

WowKeren - Belasan tahun lalu, Maia Estianty menanggung duka dipisahkan dari anak-anaknya. Ia sampai harus melompat pagar demi bertemu anak-anaknya.

"Ada seorang wanita mengaku menikah dengan suami aku. Dan orang tersebut gak jauh dari aku, aku sangat kaget. Aku stres, sakit banget," kata mantan istri Ahmad Dhani ini. "Segala macam aku hadapi dari awal ada pengkhianatan, Ratu dibubarin padahal itu pekerjaan aku, studio aku dibongkar-bongkarin, mobil, sepatu, baju aku dihilangin. Aku harus lompat pagar segala macam, anak dihilangin segala macam. Gak mungkin sebagai manusia biasa aku nggak stres."

Setelah tiga tahun menjalani terapi, Maia akhirnya bangkit. Ibunda dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu kini juga makin bahagia setelah menikah lagi dengan Irwan Mussry.

Dalam pemotretan majalah Elle versi Indonesia untuk edisi September 2019, Maia sempat tampil tak kalah keren dari supermodel. Ia seolah pose mirip seorang perokok maskulin.

Tak cuma itu, Maia juga pamer pose berkelas. Ia terlihat tampil menawan dan memamerkan keindahan kakinya dengan boots merah. Di sesi lain, Maia melenggang seksi dengan busana serba hitam.


Kecantikan Maia yang selalu tegar dan percaya diri ini bukan tanpa alasan. Setelah belasan tahun teraniaya, Maia akhirnya bisa tersenyum bahagia.

Ia mengungkap rahasia ketegarannya. Meski dulu terpukul dicerai Dhani, Maia mampu bangkit karena punya mantra kehidupan.

Maia Estianty di Pemotretan Elle Indonesia

Sumber: Instagram

"Tidak apa-apa hilang, pasti akan diganti dengan yang lebih baik," serunya.

Sikap Maia ini membuat fans takjub dan memberikan pujian. Sejumlah fans menyadari sosok Maia yang cantik berkelas bagai seorang diva.

"Gila sih ibu yg satu cantiknya ga dimakan waktu 😍👑 true Queen," tutur fans. "Bole ga q bercita cita kalo usia matangku nanti kaya bunmayy...aahhhh," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait