Fatin Shidqia dan Kekasih Adakan 'Pertemuan Keluarga', Bakal Segera Menikah?
Instagram/septriannugrahagunawan
Selebriti

Fatin Shidqia diketahui menjalin hubungan dengan Septrian Nugraha yang merupakan putra dari Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan. Benarkah hubungan mereka akan segera diresmikan?

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Fatin Shidqia? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor Indonesia" tahun 2013 tersebut kini sukses berkarier di industri musik Tanah Air. Sebagai artis, kehidupan pribadi Fatin tentu juga mengundang keingintahuan publik.

Salah satunya mengenai kehidupan asmara Fatin. Dara yang lahir di Jakarta 23 tahun lalu tersebut diketahui menjalin asmara bersama pria bukan dari kalangan artis bernama Septrian Nugraha Gunawan. Keduanya kerap membagikan foto mereka di Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, Septrian membagikan fotonya bareng Fatin dan beberapa orang lain. Salah satunya Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas, Rudi Irawan. Seperti diketahui, Septrian merupakan anak dari Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan.

"Sambil nyelam minum es campur~" tulis Septrian yang tampak duduk di sisi Fatin. Foto yang diunggah pada Jumat (30/8) dini hari tersebut berlokasi di mal Grand Indonesia.


Namun, banyak warganet yang menduga bahwa momen tersebut adalah pertemuan keluarga Septrian dan Fatin. Warganet pun heboh serta tak lupa menuliskan doanya agar Fatin dan Septrian diberi kelancaran untuk segera menuju ke jenjang pernikahan.

"Wowww.. ditunggu ya Yan.. selanjutnya...." komentar akun @d***irmawati. "Duh bau bau nih," tulis akun @i***rtisisiaugstn. "Semoga sampai ke pelaminan ya sama kak @fatin30 kak," sahut akun @r****ka_kika.

"Wahh ditnggu undang nya.. c0t2 halalin @fatin30," balas akun @z***ifli_prasetyaa. "Semoga di segerakan dengan kak fatin nya @fatin30 @septriannugrahagunawan," komentar akun @d***y1067. "Ka fatinnnn @fatin30 semoga sampe tua aamiin @septriannugrahagunawan," tulis akun @i****_nukumii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait