Heechul Dipastikan Absen Dalam 'Super Show 8' Dan Promosi Comeback Super Junior
Star Daily News
Musik

Label SJ menyampaikan pernyataan resmi kepada para penggemar yang menyatakan bahwa Heechul terpaksa harus absen dalam 'Super Show 8' serta promosi album comeback mendatang.

WowKeren - Super Junior beberapa waktu lalu dipastikan untuk menggelar konser solo k-8 mereka bertajuk "Super Show 8". Tak hanya itu, Super Junior juga dilaporkan akan segera merilis album penuh mereka untuk pertama kali pasca kepulangan Kyuhyun dari wamil.

Namun, pada hari ini, Jumat (30/8) para penggemar harus mendapatkan pengumuman yang kurang mengenakkan. Label independen Super Junior, Label SJ menyampaikan pernyataan resmi kepada para penggemar yang menyatakan bahwa Kim Heechul terpaksa harus absen dalam "Super Show 8" serta promosi album comeback mendatang.

Dalam pengumumannya, pihak agensi menyampaikan bahwa absennya Heechul terkait kesehatan kakinya. Untuk itu, Super Junior akan menggelar konser serta berpromosi dengan 8 anggota. Berikut ini pernyataan Label SJ:

"Kami memberi tahu kalian beberapa perincian mengenai album penuh ke-9 Super Junior mendatang, serta 'Super Show 8' yang akan berlangsung mulai 12-13 Oktober di Olympic Hall Seoul.


"'Super Show 8' yang akan datang akan dilakukan dengan 8 anggota: Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Heechul tentu saja akan berpartisipasi dalam album penuh ke-9 Super Junior, yang terkait isi serta dalam penampilan variety show Super Junior. Namun, setelah diskusi panjang dengan para anggota, kami sampai pada keputusan bahwa Heechul tidak akan ambil bagian dalam 'Super Show 8' atau promosi acara musik album comeback Super Junior."

"Saat ini, Heechul masih menghadapi tantangan tampil di atas panggung karena kondisi kakinya. Dan karenanya kami meminta pengertian hangat dari penggemar dalam keputusan yang tidak menguntungkan ini. Terima kasih."

Seperti yang disebutkan bahwa Heechul masih akan berpartisipasi dalam pembuatan album comeback Super Junior. Heechul juga masih akan tampil dalam beberapa variety show Super Junior mendatang. Penyanyi tersebut hanya akan absen dalam masa promosi Super Junior di beberapa program musik.

Selain akan menggelar konser, Super Junior juga akan meluncurkan reality show musim ketiga mereka. Reality show ini bertajuk "SJ Returns" yang akan dimulai pada 9 September mendatang. Super Junior juga akan dijadwalkan merilis album penuh pada tahun ini, namun tanggal pastinya masih belum dikonfirmasi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru