Barbie Kumalasari Umbar Wajah Meletup Tanpa Make-Up, Kamera Langsung Mati Bikin Merinding
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie yang asyik ngobrol dengan Ryan Kaleng di vlog 'Bincang Bencong' itu antusias membahas banyak hal mulai dari musik hingga hal pribadi sebelum kamera sempat mati sendiri tanpa diketahui penyebabnya.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat menjadi bintang tamu di vlog "Bincang Bencong" milik Ryan Kaleng. Dalam vlog tersebut, Barbie berusaha menonjolkan kesan cantik alami.

Ia sengaja pamer wajah polos tanpa riasan make-up tebal seperti kesehariannya. Awalnya, Ryan sempat melontarkan "sentilan" tentang bintang tamunya itu.


"Bintang tamu kali ini perempuan asli. Asli 100 persen," seru Ryan. "Tanpa rombakan, tanpa ada rombakan di bibir, tanpa begini (uang). Pokoknya dia bagai Barbie. Apapun yang dia lakukan viral."

Di vlog tersebut, Barbie membahas banyak hal. Salah satunya soal kegiatan bermusik yang sedang digeluti Barbie. Istri Galih Ginanjar itu sempat mengaku kelelahan hingga suaranya jadi serak karena tampil membawakan lagu baru "Terima Kasih".

"Aku capek banget, kebanyakan konser, sudah sebulan lebih gak pulih-pulih. Aku ke Singapura, mau benerin pita suara," kata Barbie. "Kayak Syahrini," kata Ryan.

Ryan lantas memuji suara emas Barbie. "Gua udah dengerin suara aslinya. Fals itu cuma gimmick say, Mariah Carey lewat doang," kata Ryan. "Tikus tikus lewat," seru Barbie. "Iya lewat nggak mau dengar, kabur," seru Ryan. "Langsung sepi bo'," tutur Barbie.

Selain soal musik, Barbie dan Ryan membahas soal penampilan. Ryan rupanya menyadari kalau Barbie tampil tanpa make-up.

"Hari ini tanpa make-up sama sekali," kata Ryan. "Iya khusus di vlog Ryan Kaleng," kata Barbie. "Rupanya mukanya sangat meletup, mulus, kalau ada yang lewat bakal kepleset, dijamin," kata Ryan. "Tidak ada jerawat, tidak ada yang aneh-aneh," seru Barbie.

Namun disela-sela ngobrol, kamera yang merekam Barbie dan Ryan mulai memperlihatkan gejala aneh. Sesekali, kamera tampak tidak fokus dan gambar Barbie serta Ryan terlihat blur.

Kamera Mati

Sumber: YouTube

Tak lama, kamera mendadak mati saat Barbie masih asyik bicara. Sempat muncul keterangan di layar hitam dengan tulisan "Kameranya kayak nggak seneng banget ya, segala mati sendiri".

Netter yang menyaksikan vlog tersebut sempat angkat bicara. Mereka meledek penampilan Barbie membuat kamera menjadi "ilfeel" hingga dicurigai cuma settingan.

"Minhkin kamera pusing cong dengan suara mbaknya.. Ahahahahah.. Jadinya mati," seru netter. "Kok jadi horor," celetuk netter lainnya. "Sepi ya berita ttg berbie maka dicoba cari celah terus biar vairel," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts