Lee Sang Yoon dan Jang Nara Serasi di Foto Pernikahan 'VIP', Fans Baper Doakan Berjodoh
TV

Jang Nara mengunggah foto pernikahan dengan Lee Sang Yoon untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul 'VIP'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama baru mereka yang berjudul "VIP". Drama ini sendiri dibintangi oleh dua aktor papan atas, yakni Jang Nara dan Lee Sang Yoon.

Sejak beberapa waktu lalu SBS mulai menggencarkan promosi drama ini. Dan tak ingin kalah, Jang Nara selaku pemeran utama wanita pun turut mempromosikan drama barunya ini pada Kamis (29/8) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jang Nara mengunggah dua fotonya dengan Lee Sang Yoon. Dalam foto yang dipostingnya, mereka terlihat tengah menyelenggarakan pernikahan.

Jang Nara dan Lee Sang Yoon tampak mengenakan pakaian pengantin sederhana dengan warna senada. Senyum cerah dan manis terpancar di wajah keduanya, yang membuat mereka terlihat sangat menawan. Dalam foto-foto ini, mereka juga terlihat sangat bahagia dan saling mencintai.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa baper dan berharap agar keduanya menikah di dunia nyata.

"Om Sang Yoon apakah tdk berniat menikah betulan," tulis seorang netter. "Berharap ini di dunia no drama dong...," imbuh netter yang lain. "Aku tahu ini hanya drama, tapi kenapa aku sangat berharap agar ini terwujud dalam dunia nyata. Aku hanya menyukai kalian berdua, kalian terlihat cocok bersama. Aku pikir sudah waktunya untuk tenang," kata netter yang lain.

"Seandainya beneran mereka nikah.. Yaa ampunn..," ujar netter yang lain. "Kalian adalah pasangan yang sempurna!" sahut netter yang lain. "Serius baper banget liat kalian, duh cocok banget hahaha kok aku berharap kalian berjodoh terus nikah yaaa hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "VIP" menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara) yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

Sementara itu, "VIP" akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel