V BTS Berhasil Pecahkan Rekor Jadi Idol K-Pop Pria Dengan Jumlah Viewers Fancam Terbanyak
Naver Dispatch
Musik

Kompetisi fancam di antara idol K-Pop pria memang selalu sengit. Namun karena daya tariknya yang unik, V BTS berhasil keluar sebagai K-Pop idol pria dengan fancam paling banyak dilihat.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS memang tak perlu diragukan lagi. Lagu apa saja yang mereka rilis selalu sukses besar dan mencetak prestasi yang membanggakan. Tak heran jika MV banyak lagu mereka sukses memecahkan berbagai sejarah dan rekor di situs YouTube. Namun rupanya bukan hanya MV grup saja yang berhasil menuai kesuksesan, tapi juga MV solo anggotanya.

Baru-baru ini salah satu anggota BTS yakni V berhasil menempati posisi pertama dalam daftar idol pria dengan jumlah viewers fancam resmi terbanyak. Ada banyak idola yang terkenal memiliki viral fancam, tetapi tidak diragukan fancams dari V berhasil mengambil alih.


Kompetisi fancam di antara idol K-Pop pria memang selalu sengit. Namun karena daya tariknya yang unik, V berhasil keluar sebagai K-Pop idol pria dengan fancam paling banyak dilihat yang diunggah oleh saluran resmi seperti Mnet dan KBS.

V BTS Berhasil Pecahkan Rekor Jadi Idol K-Pop Pria Dengan Jumlah Viewers Fancam Terbanyak

Allkpop

Fancam V untuk lagu "GoGo" berhasil menjadi fancam yang paling banyak dilihat di antara semua idola pria K-Pop dengan jumlah viewers 3,79 juta. Tak hanya satu, V juga terlihat memiliki 5 fancam paling banyak dilihat di antara semua idola K-Pop pria.

Untuk keseluruhan (idol pria dan wanita), fancam V tersebut berhasil menempati posisi ke-8. Tak hanya itu, di antara 30 besar fancam yang paling sering dilihat saat ini, V adalah satu-satunya anggota BTS yang fancamnya masuk dalam daftar. Dia memiliki 2 fancam yakni penampilan "GoGo" dan "Boy With Luv" yang berhasil menempati posisi ke-21 dengan jumlah viewers sebanyak 2,41 juta.

V sendiri saat ini memiliki total 26 fancam yang memiliki viewers lebih dari 1 juta (hasil dari YouTube dan Naver Tv). Perlu digaris bawahi bahwa semua fancam yang dihitung ini merupakan yang diunggah di channel resmi. Jika menghitung fancam yang diunggah fans atau fansite, angkanya akan lebih mengejutkan.

V sendiri saat ini tengah menikmati masa liburan panjangnya bersama anggota BTS yang lain. Hal ini dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment yang menyatakan bahwa BTS akan menjalani vakum panjang untuk pertama kalinya pasca debut.

Para anggota BTS akan menikmati masa istirahat mereka selama hampir dua bulan hingga Oktober mendatang. Usai istirahat panjang, BTS akan melanjutkan tur konser dunia mereka di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober dan akan dilanjutkan dengan konser penutupan di Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...