D.O. EXO Sengsara Gendong Ransel Raksasa Seukuran Manusia Saat Wamil
Naver
Selebriti

Baru-baru ini foto D.O. dari militer membuat para penggemar gemas sekaligus tidak tega. Foto memperlihatkan pemilik nama Do Kyungsoo tersebut di stasiun kereta.

WowKeren - D.O. menjadi member kedua EXO yang menjalani wajib militer dan mulai masuk kamp pada 1 Juli lalu. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut telah menyelesaikan pelatihan dasar militer pada 6 Agustus.

Menurut laporan, D.O. ditugaskan sebagai koki tentara. Bintang drama "100 Days My Prince" itu akan bertugas memasak di kamp militer. Tak heran mengingat ia memiliki sertifikasi dalam bidang memasak setelah mengikuti tes beberapa waktu lalu.


Baru-baru ini foto D.O. dari militer membuat penggemar gemas sekaligus tidak tega. Foto yang memperlihatkan pemilik nama Do Kyungsoo itu di stasiun kereta dibagikan secara online dan langsung viral.

Dalam foto tersebut, D.O. terlihat naik kereta dengan rekan-rekan sesama prajuritnya ke tempat yang menjadi tujuan peletonnya. Ia mengenakan seragam militer dengan menggendong ransel yang ukurannya hampir sebesar dirinya.

D.O. EXO Sengsara Gendong Ransel Raksasa Seukuran Manusia Saat Wamil

Source: SBS Star

Foto lain menunjukkan D.O. yang ternyata menggendong satu ransel lagi di depan. Selain itu, ia juga menenteng kantong plastik. Ini membuat EXO-L (fandom EXO) tidak tega dan ingin membawakan ranselnya.

"Aku ingin membawakan ransel raksasa itu untuknya," komentar salah satu penggemar. "Dia mengingatkanku pada anak pramuka hendak berkemah. Menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Bagaimana kalian bisa tega membuat Kyungsoo sayangku membawa itu semua? Aku ingin membawakan ranselnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. absen dari rangkaian tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang dimulai di Seoul pada 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli lalu. Begitu juga dengan Xiumin yang telah menjalankan wajib militer terlebih dulu.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

You can share this post!

Related Posts
Loading...