Viral Pasangan Mempelai 'Tenggelam' Di Tumpukan Uang, Warganet Sebut Mata Duitan
Instagram/makassar_iinfo
SerbaSerbi

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram milik @makassar_iinfo, terlihat sepasang mempelai duduk di atas kursi pelaminan yang 'tenggelam' dalam tumpukan uang.

WowKeren - Jagad maya kembali dihebohkan dengan pernikahan yang tak biasa. Bukan karena perbedaan usia atau mahar yang unik, kali ini gaya kedua mempelai yang jadi sorotan.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram milik @makassar_iinfo, terlihat dua mempelai duduk di atas kursi pelaminan, namun dengan tumpukan uang. Rangkaian uang yang terdiri dari pecahan Rp 5.000 hingga Rp 100.000 tersebut membuat pasangan itu seolah-olah tenggelam dalam uang karena hanya terlihat wajah keduanya saja. Sedangkan sekujur tubuhnya tertutup dengan rantai uang yang sudah dirangkai sedemikian rupa.


Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang berang melihat aksi keduanya lantaran dianggap sombong dan memamerkan harta kekayaan.

"Biar apa?" tanya akun @s***aaa. "Terniat sekali amu viral," sahut akun @anni****fkaa. "Sekalian nda usa pake baju" timpal akun @febrian*****adany. "Sombong amat", kata akun @xx***ech. "Terus yang begini mampaatnya apa ya!!!!!???" ujar akun @ban***uwu. "Norak" tegas akun @rini****nti91. "Pengantin mata duitan," tulis akun @nen***ra21.

"Hampir mati karena terlilit uang," seloroh akun @s***cheese. "mau juga ki tpi pke dollar nah," sambung akun @ji***nfhr. "Ginjalku menggetar," lanjut akun @ahs****auqy. "Antara sultan sm nd kebeli bju beda tipis, sambung akun @mart****phne. "Sulton nikah, apalah daya, marimas ji di gantung2 kita," seloroh akun @pep*****e00.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru