Ashanty Seksi Menolak Tua, Gaya Aurel Lebih Sopan Dewasa di Paris
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Saat menemani Ashanty bersama gengnya di Paris, Aurel Hermansyah yang sudah berusia 21 tahun ini tetap anggun hingga mengundang decak kagum para fans karena tampil lebih sopan dan dewasa

WowKeren - Aurel Hermansyah kini sudah berusia 21 tahun. Jika dulu selalu tampil buka-bukaan, Aurel perlahan bergaya lebih anggun dan dewasa.

Hal ini terlihat saat Aurel menemani ibu tirinya, Ashanty, di Paris. Awalnya, Ashanty mengungkap rasa senang karena ditemani oleh Aurel.

"Pertama kali dalam 9tahun trip tanpa suami😀 dibolehin asal bawa @aurelie.hermansyah hehe dan digrup kita kali ini yg bawa anak cuma 2 orang, karena anak nya udh gede😀 jadi untung lah kaka ada temennya.. yg anak nya masih kecil2 kita titip papa nya yaa, biar sekali2 merasakan jaga anak hehehe @ananghijau.. see u next trip yaaa," seru Ashanty.

Saat foto bersama Aurel tak kalah kece dari Ashanty. Jika Ashanty menonjolkan kesan seksi, Aurel justru kalem dan sopan.


Ia tampil berkelas dengan busana berbahan kulit warna hitam. Ia juga menyamarkan gaya seksi dengan memakai rok agak panjang yang sedikit menutupi kaki indahnya.

Gaya keren Aurel ini mengundang kekaguman netter. Mereka memuji penampilan Aurel tersebut dan kembali menyentil Ashanty karena malah pamer aurat bak gadis muda.

"Kaa aurel tambah cantik aja nihh dengan rambut lurus dan panjangnya," tutur fans. "Pkaian aurel sama bundany ketuker x yahh," timpal fans. "Aurel keren banget, makin dewasa," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Ashanty sempat curhat kalau Aurel pernah panas karena dibully netizen. Hal itulah yang membuat Aurel memajang foto seksi yang malah membuatnya disemprot Ashanty.

"Aku udah wanti-wanti jangan diposting. Dia bilang gengsi, enggak mau kalah sama netizen, hahaha. Oke kamu enggak mau kalah sama netizen, tapi mau kalah enggak sama bunda?" kata Ashanty. "Akhirnya dia janji enggak akan posting lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait