Rina Nose Undur Tanggal Pernikahan Hingga Bikin Lokasi Acara Dibuka 'Paksa'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rina Nose berencana akan melangsungkan pernikahannya dengan Josscy di Belanda pada September 2019. Namun, rencana tersebut harus diundur karena beberapa kendala.

WowKeren - Rina Nose dan sang tunangan, Jooscy Aartsen, berencana melangsungkan pernikahan pada bulan September mendatang. Namun, pernikahan tersebut rupanya harus ditunda terkait masalah dokumen. Seperti diketahui, Rina akan melangsungkan pernikahan di tempat asal Jooscy yakni Belanda.

"Kebetulan terkendala di masalah dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan jadi sepertinya kami harus mengundur pernikahan kami," ujar Rina saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8). "Di bulan Oktober, karena tadinya mau ngejar September kan. Kalau enggak Oktober, makin November, makin Desember, makin dingin tuh di sana."

Pernikahan mereka harus diundur sampai bulan Oktober terkait penerjemahan sejumlah dokumen. Rina rupanya salah memperkirakan waktu menerjemahkan dokumen-dokumen tersebut yang ternyata membutuhkan waktu lebih lama.

"Jadi aku pikir itu, karena kan harus ada surat A, B, C. Setelah semua dikumpulin, semuanya harus diterjemahkan," jelas Rina. "Nah di pikiran aku dulu palingan seminggu kelar atau 10 hari lah. Ternyata lebih dari itu."

Perubahan tanggal pernikahan Rina dan Josscy rupanya tidak berpengaruh besar terkait lokasi acara. Bahkan menurut Rina, lokasi acara "terpaksa" buka meski biasa ditutup pada bulan Oktober.


"Enggak, enggak juga. Kebetulan di lokasi pernikahan itu pun sebenarnya udah set semua di tanggal itu. Cuman pas kita kasih tahu kalau ada kendala di Indonesia-nya seperti ini, mereka juga paham," ungkap Rina. "Dan kebetulan si tempat nikahnya ini di sana sebetulnya bulan Oktober itu tutup, tapi di buka untuk kami."

Kendati mengungkap bulan pernikahannya, Rina tetap tak bergeming saat ditanya soal tanggal. "Ada bulan Oktober lah pokoknya. Di tengah-tengah kesana gitu lah," kata Rina.

Selain di Belanda, Rina juga berencana menggelar pernikahannya dengan Josscy di Indonesia. Rina belum menentukan lokasi pernikahan mereka tersebut. Kendati begitu, Rina telah memilih bulan Februari sebagai waktu pernikahan mereka di Indonesia.

"Di Indonesia itu aku belum pastiin apakah di Jakarta atau mau di luar Jakarta," papar Rina. "Tapi rencananya di bulan Februari nantinya."

Karena perubahan waktu, Rina pun harus mengganti konsep pernikahannya. Namun, keluarga Rina disebut tak banyak protes. Rina pun hanya akan memboyong keluarga intinya saja.

"Konsepnya kalau kemarin simple intimate aja sama keluarga," tutup Rina. "Nah berhubung di bulan Oktober udah masuk musim gugur jadi autumn wedding."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait