Dodit Mulyanto Ungkap Alasan Main Film 'Cinta Itu Buta' Hingga Adegan Cium Kening Shandy Aulia
WowKeren
Film

'Cinta Itu Buta' merupakan film pertama Dodit Mulyanto sebagai pemeran utama. 'Cinta Itu Buta' sendiri merupakan adaptasi dari film Filipina berjudul 'Kita-Kita'.

WowKeren - Komika Dodit Mulyanto untuk pertama kalinya terlibat dalam sebuah film sebagai pemeran utama. Apalagi, ia disandingkan dengan aktris cantik Shandy Aulia. Pemain "Susah Signal" ini awalnya sempat menolak film garapan sutradara Rachmania Arunita tersebut.

Bukan tanpa alasan, Dodit merasa ragu untuk mengambil tawaran tersebut karena belum pernah menjadi pemain utama sebelumnya. Setelah mengetahui lokasi syuting film dilakukan di Busan, Korea Selatan serta disandingkan dengan Shandy Aulia, akhirnya Dodit Setuju.


"Terus mikir 'wah syutingnya di Busan', kapan lagi kan gitu, lihat-lihat cewek Korea, mau cobain makanan-makanannya," ucap Dodit. "Apalagi lawan mainnya Shandy Aulia."

Dalam film "Cinta Itu Buta", Dodit dikisahkan berperan sebagai Nik yang dicintai oleh seorang wanita bernama Diah (Shandy Aulia). Diah dikisahkan sebagai wanita cantik, namun matanya tak bisa melihat.

"Cinta Itu Buta" merupakan adaptasi dari film Filipina "Kita-Kita" yang disutradarai Sigirid Andrea Bernardo dan dibintangi Alessandra de Rossi dan Empoy Marquez. Berpasangan dengan Dodit di lokasi syuting dikenang Shandy sebagai pengalaman menyenangkan.

"Fun, Dodit kan background-nya stand up comedy," tutur Shandy. "Dia banyak cerita tentang pengalamannya."

Di sisi lain, Dodit merasa bangga bisa beradu akting dengan aktris yang sudah lebih lama malang melintang di industri film. "Seneng lah, apalagi jadi pemeran utama, lawannya Shandy Aulia yang udah lama ,kalau saya kan baru-baru."

Selain itu, Dodit juga diharusakan beradegan mencium kening Shandy. "Nah, waktu syuting ada adegan disuruh cium kening Shandy, bagaimana saya enggak in character?" canda Dodit.

"Cinta Itu Buta" mengisahkan pemandu wisata bernama Diah (Shandy Aulia) yang kehilangan penglihatan setelah putus dari kekasihnya Jun-Ho (Chae in woo). Gadis itu kehilangan semangat hidup hingga bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto) yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia. Rencananya, film garapan rumah produksi Reflection Pictures dan Timeless Picture ini akan tayang pada 10 Oktober 2019 mendatang.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts