Ayah Vanessa Angel Tak Terima Difitnah Jadi Penyebab Putrinya Jual Diri, Tulis Curhatan Panjang Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Menanggapi kelakuan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membuat postingan lewat Instagram Story. Ia mengungkapkan rasa kecewanya sebagai ayah hingga sudah jijik.

WowKeren - Vanessa Angel kembali aktif bermain media sosial sejak bebas dari penjara atas kasus prostitusi online. Ia kerap membagikan postingan buka-bukaan serta ambigu di Instagram yang mengundang perhatian netizen.

Menanggapi kelakuan sang anak, Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu membuat postingan lewat Instagram Story. Doddy meminta agar warganet tidak perlu menandainya dalam setiap postingan Vanessa.

Sebagai ayah, Doddy sudah terlanjur kecewa kerena nasihatnya sudah tak digubris hingga kontaknya diblokir. Doddy bahkan terang-terangan mengaku sudah jijik dan muak melihat kelakuan putrinya sendiri.


Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini, Doddy kembali menuliskan curhatan panjang melalui Instagram pribadinya. Ia sudah angkat tangan terkait Vanessa yang dinilai semakin menjadi bukan malah tobat.

Doddy juga tak terima karena Vanessa seolah menggiring opini publik bahwa dirinya dan sang ibu tiri adalah penyebab Vanessa terjerat kasus prostitusi. Di akhir tulisan, Doddy hanya bisa mengucap istighfar sembari berdoa agar putrinya sadar.

"Baru saja dia mendapat karma teguran dan azab dari Allah terkait dg kasus prostitusi online tertangkap polisi dan harus masuk penjara selama 6 bulan. Tapi tidak ada efek jera, tidak punya rasa malu, attitude dan akhlaknya pun tidak ada perubahan malah semakin menjadi dan semakin liar dgn foto2 yg menjijikkan yg tidak pantas utk dilihat dan komen2 yg tidak pantas dibaca di media sosial, WA," tulis Doddy. "IG saya pun diblok. Sekarang dia malah memfitnah saya dan mama sambungnya membangun opini publik seolah-olah dia menjual diri dan menjadi pelacur online gara-gara saya dan mama sambungnya! Astaghfirullahaladzim.. Allah maha melihat, mendengar dan mengetahui segala perbuatanmu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru