Pihak Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Lecehkan DJ Bebby Fey
Selebriti

Lama dinantikan, Atta Halilintar akhirnya menanggapi tudingan melakukan pelecehan terhadap DJ Bebby Fey. Namun tanggapan itu tak langsung diberikan oleh Atta lantaran masih di luar negeri.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar yang datang dari DJ (Disc Jockey) seksi bernama Bebby Fey. Lewat Instagram, Bebby menuliskan curhatan panjang tentang keburukan seorang YouTuber ternama. Di mana saat itu Bebby merasa dilecehkan oleh YouTuber tersebut setelah sempat dijanjikan akan diajak kolaborasi YouTube.

Hebohnya postingan Bebby Fey ini memunculkan berbagai spekulasi di media sosial. Sejumlah nama besar YouTuber Tanah Air ikut terseret dalam kasus ini. Salah satu nama yang sering dikaitkan dengan curhatan Bebby Fey ini adalah Atta Halilintar.

Atta pun belum memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Pasalnya putra sulung keluarga Gen Halilintar itu tengah berada di luar negeri bersama dua adiknya, Thariq Halilintar dan Saaih Halilintar. Tapi Atta agaknya enggan rumor miring tentang dirinya ini terus melebar hingga meminta Sunan Kalijaga untuk menyampaikan tanggapannya ke media.


Dalam tayangan "Silet" episode Jumat (30/8), Sunan Kalijaga mengaku sudah mendapat mandat dari Atta melalui telepon untuk memberikan tanggapan. Rupanya YouTuber kelahiran 20 November 1994 itu ingin klarifikasi lebih lanjut dari pihak yang merasa dirugikan olehnya. Ia ingin mengetahui tentang kronologi serta barang bukti dari pihak yang dirugikan olehnya.

"Iya seperti pembicaraan saya di telepon sama Atta ya. Bahwa Atta memberikan mandat ya kepada saya, bukan sebagai kuasa hukum karena belum ada peristiwa hukum," jelas Sunan Kalijaga dalam tayangan "Silet", Jumat (30/8). "Tapi untuk apa namanya mengklarifikasi, mungkin juga untuk bertemu dengan orang yang katanya dirugikan sama Atta."

Sunan Kalijaga menambahkan bahwa sampai sekarang belum ada hal yang pasti tentang rumor miring yang menyeret nama Atta Halilintar. "Supaya saya juga bisa tahu apa sih yang dirugikan, lalu alat buktinya apa, peristiwanya seperti apa kronologisnya, lalu siapa saksinya gitu. Ya kan selama ini belum ada suatu hal yang pasti," pungkas ayah dari selebgram Salmafina Khairunnisa tersebut.

Sementara itu, sejumlah netter di YouTube tak yakin jika YouTuber yang dimaksud oleh Bebby Fey adalah Atta Halilintar. "Atta? Heloooo atta orang nya santun guys, apalagi kluarga nya jangan pansos lu...Nipu aja.. Dianr Candy segitunya lebih bohay aja dia santun malah menutupi body dinar dengan jaketnya. Pansos inih mah," kaya netter. "Masa atta sih, atta itu santun bgt dia menghormati keluarga apalagi ke ibunya atta sgt hormat, ni pansos bgt cwe pgn trkenal," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait