Zendaya Kedapatan Jalan Bareng Jacob Elordi, Nama Tom Holland Ramai Diseret
Getty Images
Selebriti

Zendaya diduga tengah dekat dengan lawan mainnya di serial 'Euphoria', Jacob Elordi, lantaran kedua selebriti muda ini dikabarkan baru saja menghabiskan waktu liburan bersama di Yunani.

WowKeren - Selama ini Zendaya Coleman memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang mengekspos kehidupan personalnya, termasuk urusan asmara. Aktris "The Greatest Showman" ini boleh saja dikabarkan dengan sejumlah selebriti pria, namun ia tak pernah memberikan klarifikasi.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa aktris "Spider-Man: Far From Home" tersebut tengah dekat dengan lawan mainnya di serial "Euphoria", Jacob Elordi. Bahkan kedua selebriti muda ini dikabarkan baru saja menghabiskan waktu liburan bersama di Yunani.

Dalam salah satu foto yang beredar di media sosial pada Jumat (30/8) kemarin, Zendaya dan Jacob tampak berjalan beriringan saat mengunjungi salah satu destinasi wisata di Yunani, Acropolis of Athens. Namun belakangan ini diketahui bahwa Zendaya dan Jacob tak hanya liburan berdua, melainkan juga mengajak rekan mereka yang lain, Darnell Appling.

Meski demikian, banyak penggemar yang menduga kalau Zendaya dan Jacob memang saling tertarik setelah keduanya sama-sama membintangi "Euphoria". Bahkan ada pula yang menyebut kalau pemeran Rue dan Nate ini sudah saling suka sejak awal syuting serial besutan HBO tersebut.


Terlebih belum lama ini Jacob mengatakan pada The Hollywood Reporter bahwa para pemeran "Euphoria" menjadi sangat akrab selama syuting. "Kami seperti memiliki ikatan keluarga. Kami menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting," tutur aktor asal Australia tersebut.

Menariknya lagi, rumor kedekatan Zendaya dan Jacob Elordi ini justru menyeret nama Tom Holland, yang sebelumnya santer dikabarkan berkencan dengan sang aktris. Seperti yang diketahui, Zendaya dan Tom memang sudah memicu rumor pacaran sejak keduanya membintangi "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home", apalagi keduanya memerankan karakter yang saling tertarik satu sama lain.

"Jadi, Zendaya meninggalkan Peter (Tom Holland) demi Nate (Jacob)?" komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya, aku lebih suka melihat Zendaya dan Tom Holland," tambah lainnya. "Pertama Tom dan Olivia Bolton, lalu Zendaya dan Jacob, dan aku masih ingin mereka berdua (Zendaya dan Tom) berkencan," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Tom Holland sendiri memang santer dikabarkan berkencan dengan seorang wanita bernama Olivia Bolton. Usut punya usut, Tom dan Olivia merupakan teman sejak kecil, dimana keluarga keduanya juga sangat akrab.

Namun sayangnya hingga kini Tom sama sekali tidak memberikan konfirmasi atas hubungannya dengan Olivia. Akan tetapi, banyak yang menduga jika gadis cantik berambut pirang tersebut bukanlah kekasih sang aktor.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru