Dulu Diejek Penyakitan Overdosis, Roger Akur Belanja Bareng Ayah Cut Meyriska Bak Mantu Kesayangan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta sempat menemani Cut Meyriska dan ayah, Suryadi AK, untuk berbelanja kebutuhan bulanan hingga momen keakraban antara menantu dan mertua tersebut menuai dukungan dari para penggemar.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta memutuskan tinggal di rumah orangtua setelah menikah. Roger tak keberatan menempati rumah orangtua Chika demi menghormati permintaan ayah mertua, Suryadi AK.

"Ya gitu. Untuk tahap awal sih namanya kan Chika masih belum ngerti berumah tangga seperti apa," kata Chika. "Masih butuh arahan juga karena sebelum menikah itu ada kajiannya. Dan untuk kajian itu waktunya nggak bisa singkat, nggak cuma sebulan. Nah, karena kita datang ke ustaz ustazah menghabiskan waktu makanya ayah menyimpulkan tinggal bareng dulu, diajari, selanjutnya terserah."

Suryadi juga ikut menimpali. Ia agaknya masih agak berat membiarkan Chika dan Roger tinggal sendirian.

"Alhamdulillah kebahagiaan bagi anak. Tapi tetap minta mereka tinggal bersama saya. Kan katanya takut kehilangan," seru Suryadi. "Tapi semuanya tetap terserah mereka semua."

Jika biasanya para suami cenderung terpaksa ketika diminta tinggal di rumah mertua, hal itu tak berlaku buat Roger. Ia justru mengisyaratkan senang mendapatkan orangtua baru lantaran ayah dan ibu kandungnya juga telah wafat.


Bukti kalau Roger ikhlas dibimbing Suryadi terkuak saat keduanya sedang belanja bersama. Ini kali pertama Roger dan Suryadi berbelanja bareng.

Lewat InstaStory, Chika ikut memberikan komentar. "Pertama belanja," kata Chika yang ternyata ikut sesi belanja tersebut.

Dalam video, Roger, Chika dan Suryadi sedang berada di depan kasir. Wajah Suryadi terlihat serius ketika sedang menyeleksi barang belanjaan anak dan menantunya. Sedangkan Roger tetap santai menunggu.

Melihat kebersamaan Roger dan Suryadi, fans ikut senang. Mereka lega karena Suryadi tampak benar-benar menerima sosok Roger.

"Semoga mereka menjadi keluarga yang samawa aamiin," kata netter. "Wah ayahnya chika ada teman ngobrol nih, menantu kesayangan," kata yang lainnya.

Tahun lalu, Roger sempat dikritik Suryadi saat kabar mendekati Chika terkuak. Suryadi enggan menerima Roger karena pernah memakai narkoba.

"Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis). Apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?" seru Suryadi. "Jadi keluarga kami jangankan narkoba, rokok aja anti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru