Betrand Peto Pintar Ngevlog Di Ulang Tahun Sarwendah, Netter Minta Jadi YouTuber
Selebriti

Betrand Peto yang dulunya tampak malu-malu saat bertemu dengan kamera, hal itu kini sudah tak lagi terlihat. Bahkan untuk memperingati ulang tahun Sarwendah ia dengan fasih menjadi vlogger.

WowKeren - Kehadiran Betrand Peto tentunya memberikan warna baru bagi keluarga Ruben Onsu. Ia yang sejak dulu ingin sekali memiliki anak laki-laki kini pikiran tersebut tak lagi ada.

Ia sudah menganggap Betrand Peto layaknya anak kandungnya. Bahkan ia mengaku tak pernah membeda-bedakan Betrand serta 2 putrinya. Menurut Ruben, Betrand merupakan sosok kakak yang baik untuk Thalia dan Thania.

Betrand Peto yang kini mendapat kasih sayang yang melimpah dari Ruben dan juga Sarwendah pun kerap memperlihatkan kebahagiannya. Bahkan Betrand sering tertangkap kamera sedang bermanjaan dengan sang ayah.

Betrand yang dulunya tampak malu-malu saat bertemu dengan kamera, kini sudah tak lagi terlihat. Bahkan untuk memperingati ulang tahun Sarwendah ia dengan fasih menjadi vlogger.

"Oke The Onsu sekarang ayah mau kasih hadiah buat bunda,'' ujar Betrand Peto sembari merekam ayahnya memberikan kado ulang tahun. ''Ini lagi pada rame-rame. Wow so sweet banget.''


"Seneng nggak bunda?" tanya Betrand yang langsung Ruben tanggapi dengan tertawa. "Bun ditanyain kakak, dia lagi ngevlog."

Cara bocah laki-laki berusia 13 tahun tersebut pun terlihat sangat handal. Dengan mahir ia mengarahkan kamera pada kado untuk Sarwendah. Setelah dibuka, ternyata kado dari Ruben Onsu adalah sebuah tas yang dikabarkan memiliki harga selangit.

''Berapa harganya bun?" tanya Betrand dengan polosnya. Hal itu pun sukses membuat ayah, bunda dan beberapa orang yang ada disitu ikut tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, keesokan harinya Betrand kembali melakukan review dengan vlog. Dengan santainya ia mengenalkan beberapa anggota Sarwendah yang hadir dalam acara.

"Oke. Ini lagi mau siap-siap, ini uncle dokter. Ini kamar-kamarnya," jelas Betrand yang langsung ditanggapi oleh Ruben Onsu. "Kakak lagi ngapain sih?" tanya Ruben. "Udah ayah diem aja, ini lagi ngevlog saat bunda ulang tahun.''

Vlog pertamanya tersebut lantas menarik perhatian netter. Hal itu terbukti sejak berita ini ditulis, vlog tersebut sudah mendapat 1,6 juta penonton dan 111 ribu likes. Respons dari netter tak lain kagumnya mereka akan keluarga The Onsu bahkan memuji kelihaian Betrand saat ngevlog.

''Setiap meliat kdekatan bang ruben, mbak sarwendah dgan betrand.. gue slalu mikir 'seandainya mak gue bisa dekat sperti ini dengan adik tiri gue', ahh.. sudahlah, lain orang lain hatinya...(emoji) (emoji),'' komentar akun Lali om**. ''Lebih seru kalo betrand yg ngevlog. yg setuju silahkan angkat jempol,'' komentar akun Angga bet**. ''Seneng liat betrand yang lagi manja sama ayahnya, seneng liat betrand yang meluk bundanya, seneng liat thalia yang lagi main sama betrand, seneng liat semuanya deh dari keluarga ini, semoga terus sehat dan bahagia ya ko ruben dan ci Wendah,'' komentar akun Alina **.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru