Rizky Febian Dipuji Setampan Ji Chang Wook Saat Pamer Foto Bareng Pacar
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Melalui foto-foto berikut ini, Rizky Febian menunjukkan momen kemesraannya dengan sang kekasih yang bernama Azel. Penampilan Rizky pun dipuji setampan 'Oppa Korea'.

WowKeren - Rizky Febian kini sedang menjalin hubungan asmara dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa, atau yang akrab disapa Azel. Hubungan Rizky dengan Azel pun terjalin selama hampir 8 bulan sejak pacaran pada 1 Januari 2019 lalu.

Sebelumnya, Rizky sempat menceritakan bahwa ia mengenal Azal saat terlibat dalam sebuah proyek film pendek. Namun putra komedian Sule tersebut sempat kesulitan membedakan Azel dengan saudari kembarnya yang bernama Azaria Bianda Avissa alias Azri.

Namun setelah sudah saling mengenal hingga berpacaran, Rizky sudah bisa membedakan Azel dengan sang kembaran. Kali ini, pelantun lagu "Penantian Berharga" tersebut mengunggah foto-fotonya bersama Azel di Instagram pada Jumat (30/8).

Dalam foto-foto tersebut, Rizky dan Azel tampak berfoto di sebuah lorong gedung. Rizky dan sang kekasih pun terlihat kompak memakai baju serba hitam. "Saat kita jauh jangan pernah menyalahkan jarak dan waktu yang memisahkan kita karena sejatinya, jarak yang membuat rindu itu terjadi," bunyi tulisan Rizky di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto-foto yang diunggah Rizky tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain banyak yang mendoakan hubungannya dengan Azel langgeng, para netter juga memuji penampilan Rizky. Bahkan warganet menyebut penampilan Rizky mirip dengan aktor tampan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook.

"Ya ampun bang iki udh kaya oppa nya korea," puji akun @nadias*****ila688. "Ya Allah kok kayak oppa koreaa si ka ikii ihh gemes deh," tambah akun @debb****nty_. "Perasaanku apa yaa, slide terakhir @rizkyfbian teh mirip ji chang wook," sahut akun @ni****31.

"Foto no. 5 @rizkyfbian kyk oppa ji Chang wook dari samping yaaa," komentar akun @shan*****kbar. "Iky klau pose gitu kaya artis koriya ji cha wook atw siapa lah tu yg maen drama k2 pa lagi klau dri samping miriiippp binggo,ya gak sch," seru akun @ind*****i22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru