Mau Rambut Keren Tapi Budget Menipis? Intip 8 Rekomendasi Cat Rambut Murah Berkualitas Ini!
Lifestyle

Jaman sekarang sudah banyak merk cat rambut yang murah dan berkualitas di pasaran. Cat rambut ini sudah terbukti kualitasnya dan gampang banget diaplikasikan sendiri loh.

WowKeren - Berganti-ganti warna rambut saat ini adalah hal yang biasa dilakukan apalagi untuk anak muda. Tak hanya wanita saja namun juga pria juga enggak kalah kalau soal warna rambut. Apalagi di tren warna rambut ini selalu berubah setiap tahunnya. Pastinya warna rambut yang sedang hits tahun ini belum tentu bakal tetap keren tahun depan.

Alasan mengecat rambut pun enggak cuma untuk gaya-gayaan saja. Beberapa orang mengecat rambut bertujuan untuk menutupi uban yang tumbuh. Jika seperti itu, warna yang digunakan tentunya yang natural atau bahkan menyamai warna rambut.


Namun meski begitu, mengecat rambut di salon ternyata enggak murah loh. Biaya cat rambut dan jasanya petugas salonnya bisa dibilang cukup merogoh kocek. Nah untuk mengatasinya, kalian bisa mencoba mengecat rambut sendiri di rumah.

Jaman sekarang sudah banyak merk cat rambut yang murah dan berkualitas di pasaran. Cat rambut ini sudah terbukti kualitasnya dan gampang banget diaplikasikan sendiri loh. Penasaran apa saja? berikut tim WowKeren rangkum 8 merek cat rambut yang murah dan berkualitas. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. NYU Creme Hair Colour Yang Harganya Ramah Banget Di Kantong


NYU Creme Hair Colour Yang Harganya Ramah Banget Di Kantong

Cat rambut merk Nyu ini merupakan salah satu cat rambut paling murah dan mudah kalian dapatkan. Harga Nyu Hair Color ini cuma sekitar Rp 14 ribuan saja loh. Enggak usah bingung mencarinya karena cat rambut ini tersedia di berbagai supermarket terdekat rumah kalian.

Selain itu, cat rambut ini juga menawarkan berbagai macam warna mulai dari natural black, natural brown, coppery brown, burgundy, dan caramel. Selain itu, meskipun murah, produk ini diklaim aman karena bebas amonia.

2. Garnier Color Naturals Yang Cocok Untuk Rambut Warna Natural


Garnier Color Naturals Yang Cocok Untuk Rambut Warna Natural

Selama ini, Garnier dikenal sebagai salah satu brand perawatan wajah. Namun siapa sangka jika Garnier kini hadirkan cat rambut dengan harga benar-benar murah dan tentunya berkualitas. Garnier Color Naturals hanya dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan aja, selain itu kalian juga bisa menemukannya di beberapa supermarket terdekat.

Warna-warna yang disajikan Garnier juga sangat beragam namun masih dalam kategori natural. Beberapa pilihan warna yang bisa kalian coba antara lain Hitam alami, cokelat kehitaman, merah burgundy, cokelat, dan cokelat terang. Intip juga kesalahan yang sering dilakukan saat merawat rambut di sini.

3. Sasha Professional Hair Colorant Yang Piloha Warnanya Beragam


Sasha Professional Hair Colorant Yang Piloha Warnanya Beragam

Sasha Professional Hair Colorant adalah salah cat rambut dengan harga cukup murah. Cat rambut ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 ribuan aja loh. Namun jangan salah sangka, meski murah, cat rambut ini memiliki sekitar 16 pilihan warna loh.

Mulai dari warna natural hingga yang super nge-jreng bisa kalian pilih di merk cat rambut ini. Beberapa pilihan warna dari cat rambut Sasha antara lain Natural black, blue black, chocolate brown, irise red, wild berry, purple red, maple poliage red, passion red, copper golden blonde, coffee purple, copper hazel, dark blue, violet mahogany, dan dark mahogany.

4. Beautylabo Hair Color Yang Menawarkan Warna Khas Idol K-Pop


Beautylabo Hair Color Yang Menawarkan Warna Khas Idol K-Pop

Beautylabo ini sudah enggak asing lagi jika kalian sering ke supermarket. Cat rambut merek Beautylabo ini salah satu merk yang unik karena menawarkan warna-warna yang terbilang berani. Bahkan bisa dibilang jika warna-warna tersebut khas artis Korea loh.

Beautylabo Hair Color hadir dengan pilihan warna natural black, dark brown, natural blonde, pure beige, candy apricot, dan raspberry pink. Soal harga enggak perlu khawatir karena cat rambut ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 40 ribuan saja. Kalian bisa temukan cat rambut yang bagus ini di supermarket, drugstore atau toko online tepercaya.

5. L'Oreal Paris Excellence Creme Hair Color


L'Oreal Paris Excellence Creme Hair Color

Kalau soal perawatan rambut, L'Oreal Paris tentu enggak perlu diragukan lagi. Selain memperindah rambut kalian, L'Oreal Paris Excellence Creme Hair Color juga diklaim bisa menutrisi dan menjaga rambut agar terhindar dari kerusakan.

Hal ini karena produk ini mengandung Triple Care Protection yakni formula yang diperkaya dengan Ceramide, Pro-Keratin, dan Collagen untuk merawat dan melindungi rambut. L'Oreal Paris Excellence Creme Hair Color hadir dalam berbagai pilihan warna yang natural serta dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan saja loh.

6. Etude House Hot Style Bubble Hair Coloring Yang Berbentuk Busa


Etude House Hot Style Bubble Hair Coloring Yang Berbentuk Busa

Etude House merupakan salah satu brand make up kenamaan Korea. Nah salah satu brand ini juga menyediakan produk cat rambut yang murah dan berkualitas. Berbeda dari cat rambut lainnya, Etude House Hot Style Bubble Hair Coloring berbentuk busa dan diaplikasikan mirip shampo.

Produk ini terbuat dari ekstrak bunga alami sehingga enggak merusak rambut. Selain itu, cat rambut ini juga menawarkan berbagai pilihan warna menarik. Dalam paket cat rambut ini, kalian juga bakal disediakan jubah dan sarung tangan loh. Untuk harga, jangan khawatir, satu kotak cat rambut ini dibanderol dengan harga Rp 99 ribu hingga Rp 150 ribuan saja.

7. Revlon Colorsilk Beautiful Color Yang Terbukti Berkualitas


Revlon Colorsilk Beautiful Color Yang Terbukti Berkualitas

Kalau bicara mengenai merk pewarna rambut yang bagus dan bisa diperoleh secara mudah di pasaran, Revlon Colorsilk Beautiful Color adalah jawabannya. Salah satu merk cat rambut ini menyediakan berbagai pilihan warna menarik yang di klaim dapat menutup uban dengan sangat sempurna loh.

Warna cat rambut ini terbukti bakal meresap ke dalam setiap helai rambut. Selain itu, warna yang dihasilkan pun sangat awet dan tidak mudah berubah warna sehingga tampak kusam. Dengan kualitas sebagus itu, Revlon Colorsilk Beautiful Color hanya dibanderol dengan harga Rp 35 ribuan saja. Simak yuk tips agar warna rambut kalian tahan lama di sini.

8. Manic Panic Cocok Buat Kalian Yang Suka Warna Anti Mainstream


Manic Panic Cocok Buat Kalian Yang Suka Warna Anti Mainstream

Manic Panic memang sudah cukup dikenal sebagai merk cat rambut yang berkualitas. Pasalnya, cat rambut ini diklaim terbuat dari bahan vegan yang aman bagi rambut serta kulit kepala. Cat rambut ini bahkan juga diketahui digunakan oleh para artis Hollywood loh.

Cat rambut ini menawarkan warna yang anti mainstream seperti biru terang, kuning, hingga marah muda khas permen kapas. Cat rambut Manic Panic bisa bertahan hingga 3 – 6 bulan tergantung pada jenis cat yang kalian pilih. Kalian bisa mendapatkan cat rambut ini di beberapa toko online dengan kisaran harga Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu saja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru