Andrew White Hidup Mewah Bareng Nana Mirdad di Bali, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Setelah jarang muncul di dunia hiburan, Andrew White dan Nana Mirdad diketahui menikmati hidup mereka di Pulau Dewata Bali serta memiliki rumah mewah bak vila.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Andrew White dan Nana Mirdad memang dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Pasangan yang menikah di tahun 2006 tersebut pun memilih vakum dari dunia hiburan, serta pindah ke Pulau Dewata Bali bersama kedua anak mereka.

Meski tak lagi wara-wiri di televisi, Andrew dan Nana terlihat hidup nyaman serta tak kekurangan harta. Bahkan pasangan selebriti tersebut memiliki rumah mewah yang berdesain asri seperti kebanyakan vila yang ada di Bali. Beberapa waktu lalu, Andrew sempat mengungkapkan alasannya dan Nana untuk pindah ke Bali di depan Atta Halilintar.

Andrew mengakui bahwa ia dan Nana pindah ke Bali demi pertumbuhan kedua buah hati mereka. Aktor berusia 33 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia ingin kedua anaknya hidup di lingkungan yang lebih baik, serta jauh dari hiruk pikuk Jakarta.


"Kita awalnya pindah ke Bali karena kita mau fokus gedein anak, buat lifestyle, biar masa kecilnya lebih refreshing lah," ungkap Andrew. "Biar anak itu kalau pulang sekolah bisa ke tempat kayak gini (pantai)," sahut Nana.

Lebih lanjut, Andrew juga mengungkapkan ia ingin memiliki waktu lebih untuk keluarga, sehingga tak lagi berkarier sebagai artis. Atta pun bertanya mengenai sumber penghasilan Andrew setelah tak lagi aktif di dunia hiburan. Rupanya pria blasteran Indonesia-Australia tersebut memiliki usaha di bidang pertambangan serta konstruksi.

"Kan yang dilihat bukan penghasilannya aja, kesenangannya, waktu kosong buat anak-anak juga. Kan tahu sendiri kalau syuting itu kejar tayang enggak ada waktu kosong sama sekali. Quality time sangat susah dicari," jelas Andrew. "Kita ada beberapa bisnis di sini, kita gerak di bidang konstruksi dan tambang, ada banyak lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru