Ernest Prakasa Tanggapi Soal Dua Komika Terjerat Narkoba, Bakal Jenguk?
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Komika McDanny dan Reno Fenadi telah ditangkap polisi akibat menggunakan narkoba. Sebagai sesama komika, Ernest Prakasa ikut menanggapi penangkapan McDanny dan Reno.

WowKeren - McDanny dan Reno Fenady telah ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba pada 25 Agustus lalu. Kedua komika tersebut ditangkap anggota Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota di sebuah kamar kos di daerah Salemba, Jakarta Pusat.

Saat menangkap McDanny dan Reno, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram. Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi mengungkapkan bahwa McDanny dan Reno memakai sabu untuk menambah stamina mereka saat tampil di atas panggung. Polisi pun masih memburu sosok berinisial RL yang menjual narkoba kepada McDanny dan Reno.

Kabar penangkapan McDanny dan Reno pun sampai terdengar ke telinga komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Saat mengetahui kabar tersebut, Ernest tampak terkejut lantaran jarang ada komika yang terjerat kasus narkoba. Aktor berusia 37 tahun tersebut pun mengaku tak terlalu dekat dengan McDanny maupun Reno.

"Cukup terkejut karena selama ini belum pernah ada setahu gue komika yang ketangkap nyabu," ungkap Ernest dilansir Grid.ID pada Sabtu (31/8). "Kami memang satu komunitas stand-up comedy, tapi enggak terlalu akrab. Kami belum pernah kolaborasi di film-film yang gue bikin."


Lebih lanjut, Ernest mengungkapkan bahwa ia bertemu McDanny terakhir kali pada awal Agustus lalu di sebuah acara. Kendati begitu, sutradara film "Cek Toko Sebelah" tersebut berniat untuk menjenguk McDanny dan Reno bersama rekan-rekannya sesama komika.

"Waktu itu ketemu (McDanny) di acara Jicomfest, awal Agustus. Cuma salaman dan saling tegur sapa aja lalu berpisah," jelas Ernest. "Ada rencana (menjenguk ke tahanan), masih didiskusikan sama rekan-rekan yang lain."

Sementara itu, McDanny dikenal sebagai komika jebolan ajang pencarian bakat dan rutin mengisi acara "Indonesia Lawak Klub". Mc Danny juga pernah bermain di sejumlah judul film, seperti "Koala Kumal", "Marmut Merah Jambu", hingga "Warkop DKI Reborn". Sedangkan Reno adalah junior McDanny di dunia stand-up comedy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait