Foto Baru Kejutkan Netizen, Park Ji Min Dicurigai Banyak Oplas Usai Tinggalkan JYP
Selebriti

Baru-baru ini Park Ji Min membagikan foto terbarunya di Instagram pribadi. Dalam foto, ia terlihat cantik seperti boneka dengan rambut panjang berponi dan bergelombang.

WowKeren - Park Ji Min 15& memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment. Agensi mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu tidak memperpanjang kontraknya.

Baru-baru ini Park Ji Min membagikan foto terbarunya di Instagram. Dalam foto, ia terlihat cantik seperti boneka dengan rambut panjang berponi dan bergelombang.

Sayangnya netizen justru mengaku terkejut melihat penampilan Park Ji Min dalam foto. Banyak yang menyebut wajahnya tidak bisa dikenali. Ia dicurigai menjalani operasi plastik sehingga wajahnya terlihat berbeda.

Foto Baru Kejutkan Netizen, Park Ji Min Dicurigai Oplas Usai Tinggalkan JYP

Source: Nate


"Wow tidak sedikit pun wajah lamanya yang tersisa. Dia pada dasarnya terlahir kembali menjadi orang baru," komentar salah satu netizen. "Kelemahan terbesarnya adalah dia pikir dia cantik. Kenapa dia menjalani operasi alih-alih bernyanyi? Sekarang di terlihat seperti orang yang berbeda," tambah netizen lain.

"Dia benar-benar banyak memperbaiki wajahnya. Dia cantik tapi menjadi orang yang sama sekali berbeda, imej yang berbeda juga dan agak seperti HyunA," kata netizen. "Dia terlihat seperti pecandu operasi plastik Uhm Jung Hwa. Berapa banyak uang yang dia habiskan untuk ini? Aku ragu bahkan ibunya bisa mengenalinya," sahut yang lain.

"Orang-orang hanya memujinya ketika dia masih SMA dan menyanyikan Adele dengan kemampuan vokal yang luar biasa. Sekarang dia tidak memiliki apapun yang membuatnya unik dan dia bahkan tidak sebagus itu, hanya rata-rata. Seseorang harus menyadarkannya dengan kebenaran meski menyakitkan. Sudah waktunya untuk mulai fokus pada peningkatan teknik vokal daripada wajahnya. Apa yang telah dia lakukan selama tujuh tahun terakhir?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Ji Min sendiri dikenal usai tampil dalam ajang SBS "K-Pop Star" dan menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment pada 2012. Ia kemudian membentuk grup dengan Baek Ye Rin bernama 15&.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts