3 Hari Telantar di Pegunungan, Bayi Ini Menangis Sendirian 'Dampingi' 5 Jasad Keluarga
Twitter/fiji_force
Dunia

Penduduk lokal menemukan seorang bayi berusia satu tahun tersebut merangkak di jalanan di kawasan pegunungan Nausori Highlands, Fiji. Tak jauh darinya, ditemukan lima jasad.

WowKeren - Seorang bayi berusia satu tahun ditemukan merangkak di area Pegunungan Fiji. Diperkirakan, bayi tersebut sudah tiga hari berada di sana sendirian tanpa didampingi oleh siapapun.

Salah seorang warga lokal, Kelera Toloi, tak sengaja menemukan bayi tersebut ketika merangkak melintasi area jalan. Bayi itu ditemukan dalam kondisi menangis dan merangkak di pinggir jalan di kawasan pegunungan Nausori Highlands, Fiji. Tak jauh dari lokasi bayi itu merangkak, ditemukan juga lima jasad yang diduga anggota keluarganya.

Dilansir dari BBC, Toloi menemukan bayi perempuan tersebut sendirian di dekat sebuah tebing di wilayah Celekuta, Nausori Highlands, pada Senin (26/8) waktu setempat. Oleh media lokal bayi itu disebut bernama Samaira Kumar.


"Dari penampilannya, dia terlihat lapar tapi saya bertanya-tanya pikiran tidak manusiawi seperti apa yang tega melakukan hal seperti ini," kata Toloi kepada Fiji Sun seperti dilansir dari BBC, Sabtu (31/8). "Untungnya, dia tidak berjalan atau dia akan terjatuh dari tebing."

Berdasarkan media lokal, kelima jasad tersebut adalah Nirmal Kumar (63) yang berprofesi sebagai tukang kayu, kemudian istrinya yang bernama Usha Devi (54), putrinya bernama Nileshni Kajal (34) dan dua anak perempuan Kajal yang bernama, Sana (11) dan Samara (8). Kelimanya ditemukan tewas tanpa ada tanda bekas luka di tubuh.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kelima jasad tersebut menunjukkan bahwa mereka sempat mengonsumsi zat yang diduga memicu kematian mereka. Meski demikian, polisi setempat tidak menyebutkan lebih detail zat apa yang dimaksud. Terkait kematian kelima orang tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan dari pihak-pihak yang dianggap berkaitan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait