Putuskan Hengkang dari NOAH, Ini Kesibukan Baru Uki Bareng Istri Sekarang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Uki menceritakan kegiatannya saat ini pasca memutuskan keluar dari NOAH. Bersama sang istri, Uki mengucap syukur tentang keadaannya sekarang menjalani kesibukan baru.

WowKeren - Uki telah resmi hengkang dari NOAH. Meski demikian, ia dan sang istri, Metha Yunatria kini disibukkan dengan kegiatan baru yakni berbagai macam bisnis.

"Alhamdulilah sekarang kegiatannya masih selalu dirawat oleh istri," kata Uki saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/8). "Alhamdulilah baik sekarang untuk kegiatan kita fokus bisnis mulai dari baju dan ada sound system dan ada properti juga."

Uki menjelaskan bahwa bisnis pakaian yang tengah ditekuni bersama istri sudah lama dirintisnya. "Hampir setahun kemarin pas di NOAH juga masih ngerjain," beber Uki. "Memang merintis dulu jadi sekarang lebih fokus," sambung Metha.

Bisnis pakaian Uki dan Metha tersebut masih berfokus untuk pria. Namun keduanya tak menutup kemungkinan bila bisnis mereka akan berkembang dan ditujukan untuk wanita.

"Untuk saat ini pria, berkembang emang pria ke anak kecil mungkin nanti ke yang perempuan, hijab," ujar Uki. "Banyak klien yang datang mau bikin buat anak kecil dong mau ini dong jadi kita bikinin, ada juga yang mau buat perempuan jadi pelan-pelan."


Uki menjelaskan awal mula mempunyai ide untuk membuka bisnis pakaian. Pria bernama asli Mohammad Kautsar Hikmat ini mengaku mempelajari segala tentang bisnis pakaian lewat online.

"Belajar dari awal, belajar sendiri zaman sekarang kan hampir segala sesuatu bisa dipelajarin di online," tutur Uki. "Jadi sambil belajar ada teman-teman juga yang bantuin, desain produksi jadi sambil produksi."

Walaupun sudah meninggalkan NOAH, Uki mengaku masih banyak orang yang memintanya untuk foto bareng. Pria kelahiran 1981 ini pun tak bisa menolaknya.

"Masih ada dan gimana yah kita enggak bisa nolak," ujar Uki. "Ada juga fans yang sekarang sudah hijrah juga terus pengin ketemu dalam keadaan seperti sekarang gitu ya."

Keputusan Uki untuk hengkang dan berbisnis ini tentu saja mendapat dukungan penuh dari sang istri. Metha pun mengucap syukur dengan segala kesibukannya berbisnis bersama Uki.

"Bersyukur semuanya kita syukurin saja," tambah Metha. "Alhamdulilah jadi saling ngingetin apapun yang terjadi di kehidupan kita sekarang kita berusaha nikmatin baik buruknya juga kita nikmatin jadi saling dukung saja. Metha lagi down dianya yang bantu jadi mem-balance saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel