Rencana Farhat Abbas Gilir Lokasi Ibu Kota Jika Jadi Presiden Malah Panen Cibiran
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat ingin menggilir ibu kota untuk meratakan pembangunan di Indonesia. Namun banyak netizen yang justru memberikan komentar cibiran pada pengacara kontroversial ini.

WowKeren - Polemik pemindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur hingga kini masih jadi perbicangan publik. Salah satu yang baru-baru ini ikut memberikan komentar adalah pengacara Farhat Abbas.

Farhat berandai jika menjadi Presiden Republik Indonesia, ia akan menggilir lokasi ibu kota. Namun bukan tanpa alasan, pengacara kontroversial ini bermaksud ingin meratakan pembangunan di Indonesia.

"Kalau gue yg jadi presiden, jakarta tetap kota negara sedangkan kota pemerintahan akan gue rancang dan bangun secara pemerintahan akan gue rancang dan bangun secara bergilir (berganti2an) saat ini Jakarta (jawa) berikutnya Di timur (papua) Kalimantan dan Sumatera (aceh) masing2 20 tahunan, agar terjadi pemerataan pembangunan manusia, alam, budaya, ekonomi, kota," tulis Farhat.

"Pemikiran ini atas dasar kebhinekaan daerah, pulau2 dan manusianya, gue yakin pemerataan itu ada di dalam hati dan janji serta harapan, semoga ide gue ini makin mempererat persatuan Kita semua sebagai Indonesia Bangsa yang besar makmur sentosa . Dr Farhat Abbas SH MH - Advokat/ ahli Tata Negara," sambung Farhat.


Rencana Farhat soal penggiliran ibu kota ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Namun banyak yang justru mencibir pengacara ini dengan menyebut tidak bakal ada yang memilihnya jika mencalonkan diri sebagai presiden.

"Lo mau jd presiden??. Jd pengacara aja amburadul," tulis seorang netizen. "Gaya nya mau memeprsatu bangsa, situ ajj ribut mulu nyinyir sana nyinyir sini..," sambung netizen lain.

"Jakarta kota negara?mungkin maksud bapak mau nulis ibu kota negara ya..seorang presiden sebelum menulis sesuatu harus dicermati betul redaksi dan tata bahasanya.apalagi membuat kebijakan strategis. Saya tidak sanggup, makanya saya jadi rakyat saja," pungkas yang lain.

Sementara itu, Farhat kini tengah berseteru dengan Hotman Paris Hutapea. Hal itu karena Farhat menuding Hotman pernah menyebarkan video porno di akun Instagram pribadinya. Namun Hotman membantah tudingan. Perseteruan itu kini tengah di proses hukum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait