f(x) Diklaim Bubar dengan Perginya Amber, SM Banjir Hujatan
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Keputusan Amber keluar dari SM menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyalahkan agensi karena dianggap tidak memperlakukan artis-artisnya dengan baik.

WowKeren - Amber f(x) membawa kabar mengejutkan kepada para penggemarnya. Minggu (1/9), penyanyi berkebangsaan Taiwan-Amerika itu membagikan postingan Instagram yang menyebutkan bahwa kontraknya di SM Entertainment sudah berakhir dan tidak akan diperpanjang.

"Halo semuanya, aku ingin mengumumkan kontrakku dengan SM Entertainment hari ini berakhir dan aku memutuskan untuk berpisah dengan agensi. Dari lubuk hatiku, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang percaya padaku dan telah sabar padaku selama ini. Aku tidak sabar menunjukkan kepada kalian apa yang tersimpan di bab selanjutnya dalam karirku ini. Sekali lagi dan selalu, terima kasih!! Cinta, kedamaian dan Boba -Llama," tulis Amber.

Keputusan Amber keluar dari SM Entertainment menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyalahkan agensi karena dianggap tidak memperlakukan artis-artisnya dengan baik, terutama f(x) yang tidak diberi "pekerjaan" selama bertahun-tahun. Grup diklaim sudah bubar dengan perginya Amber.


"Wow aku benar-benar marah dengan perlakuan SM. Kami menunggu comeback f(x) sampai harapan terakhir. Jika f(x) comeback, kami akan menyebutnya sebagai album terakhir. Kenapa kalian tidak memberi mereka perpisahan yang layak? Mereka ingin menyanyi," komentar netizen. "Tanpa Amber, f(x) bisa dibilang sudah bubar. Musik f(x) menarik karena keunikan Amber," tambah netizen lain.

"SM ini benar-benar ya. Apa yang kalian lakukan? Apa yang kalian lakukan pada anak-anak seperti ini? Oh, aku sangat sedih. Aku menunggu terlalu lama untuk melihat album baru f(x). Amber, terima kasih karena selalu menjaga penggemarmu dan berusaha menunjukkan dirimu kepada kami dalam banyak hal. Kita bisa melihat Amber lagi, kan? Kerja bagus. Bekerja keras dan terbang lebih tinggi!" kata netizen.

"Jelas, selebritis tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi yang tidak memperlakukan mereka dengan baik. Amber adalah artis yang berbakat dalam segala hal tapi SM tidak memperlakukannya dengan baik. Kami sudah menunggu f(x) comeback terlalu lama dan sekarang mereka jelas sudah bubar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait