Kim Soo Hyun Jadi Bos Gantikan IU, 'Hotel Del Luna' Bakal Garap Season Kedua?
TV

Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo di episode terakhir 'Hotel Del Luna' yang tayang pada Minggu (1/9) hingga menarik banyak perhatian penonton. Drama ini sendiri akan digantikan dengan Part 3 'Arthdal Chronicles'.

WowKeren - Aktor tampan Kim Soo Hyun menjadi cameo di episode terakhir "Hotel Del Luna" yang tayang pada Minggu (1/9) kemarin. Kemunculannya di drama hit tvN ini sendiri cukup singkat, di akhir siaran bagian epilog.

Dalam penampilan singkatnya di akhir cerita, Kim Soo Hyun tidak melakukan banyak adegan atau mengatakan banyak dialog. Dia juga tidak berhubungan langsung dengan Jang Man Wol (IU), Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) maupun pemeran lainnya.

Pasalnya Kim Soo Hyun terlihat berjalan memasuki ruangan "Hotel Del Luna" saat semua pemeran lama telah tiada. Tampaknya dia adalah seseorang yang ditunjuk Ma Go untuk menjadi pemilik baru Hotel Del Luna yang berganti nama menjadi Hotel Blue Moon.

Dan sama seperti Jang Man Wol, Kim Soo Hyun juga tampak cukup angkuh dan menyukai wine. "Bulan telah bersinar. Ayo bekerja," ujarnya. Melihat kemunculan Kim Soo Hyun ini, tidak sedikit penggemar yang berspekulasi jika dia akan menjadi pemeran utama "Hotel Del Luna" jika dibuat musim kedua.

"Akhir = Kim Soo Hyun."


"Ayo lakukan musim kedua dengan Blue Moon!"

"Aku benar-benar kesal karena ending yang mengambang. Tapi aku meleleh ketika melihat Kim Soo Hyun... Aku harap ini adalah petunjuk untuk musim kedua."

"Aku menantikan 'Hotel Blue Moon' musim kedua... Versi Kim Soo Hyun, siapa yang akan jadi pemeran utama wanita? Do Min Joon (karakter Kim Soo Hyun di drama lain) jadi manusia tapi meninggal, sehingga dewa Ma Go membawanya kembali."

"Aku merinding. Kim Soo Hyun bahkan tidak muncul lama, tapi dia sangat mengesankan."

"Suasana yang sama sekali berbeda dengan IU. Tolong syuting musim kedua dengan Kim Soo Hyun. Aku pikir jantungku akan berhenti berdetak."

Sementara itu, episode terakhir "Hotel Del Luna" dibanjiri dengan komentar protes dari netizen Korea. Sebab ending drama ini kurang sesuai dengan ekspektasi mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait