Barbie Kumalasari 'Ratu Viral' Umbar Tali Bra Jadul, 'Oppa Korea' Ajak Joget Disorot
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari terciduk akrab dengan pesinetron muda, Dede Satria, disela-sela acara kompetisi model. Sikap Barbie yang mencoba tampil seksi depan Dede ini semakin memicu isu kalau dirinya mencari pengganti Galih.

WowKeren - Barbie Kumalasari akhir pekan lalu hadir memeriahkan acara Grand Final Indonesian Model Awards. Barbie didapuk sebagai bintang tamu dalam acara yang digelar di sebuah hotel di Pasar Baru, Jakarta, tersebut.

Sebelum acara dimulai, Barbie sempat memamerkan poster acara. Ia ternyata dijuluki sebagai "Ratu Viral" di promo acara.


Tak cuma itu, Barbie sempat pose mengumbar tali bra sembari joget bersama sejumlah model dan pesinetron muda. Dalam salah satu video, Barbie tampak akrab dengan pesinetron Dede Satria.

Lewat InstaStory, Dede yang kerap dipuji tampan ala Oppa Korea itu mengajak Barbie untuk joget diiringi musik EDM. Barbie langsung menyambut gembira ajakan bintang film "After Met You" dan tersenyum sambil memamerkan gaya seksinya.

Photo-INFO

Sumber: InstaStory

Sikap Barbie yang terlihat "mesra" dengan Dede ini makin memicu sikap sinis. Netter menilai Barbie malah semakin pamer kegembiraan disaat Galih Ginanjar masih dipenjara. Netter juga meledek Barbie tak memiliki plang juri hingga dikira cuma nyempil demi mencari sensasi.

"Mba bebri , gak inget kah sama bang ginanjar?" tanya netter. "Makin bersinarr yaa pasca lakik masuk bui," seru netter. "Kok dia ngga ada plang jurinya yach," seru netter. "Demennya nyempil" ya kaya upil,biar dianggap penting kali dianggep juri padahal mah netizen tuh jeli ya," tutur yang lainnya. "Salfok tali bra jadul, sekarang jamannya strapless bra mbak," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Barbie sebelumnya juga dicibir karena dugem. Tak cuma sekedar joget, Barbie tampak mencium pipi seorang DJ yang usianya jauh lebih muda.

Saat diwawancara, Barbie menilai wajar jika ia menghabiskan waktu dengan dugem. Ia butuh pelampiasan stres dan menyebut kalau Galih telah memberikan izin padanya. Barbie juga mengaku Galih tak marah ketika ia mencium pipi DJ kenalannya.

"Ya aku udah habis energi banget ya, untuk berpikir tentang masalah kasuslah, berita-berita negatif lah, banyak tekanan, pada saat itu ya udah memang aku joget aja. Melepas apa yang menjadi beban aku, Galih mengizinkan," ujar Barbie. "Itu kan nggak ada arti apa-apa, cuma pipi, kecuali kalau nyiumnya bibir nggak boleh ya. Kalau ini kan Galih sudah kenal jadi nggak masalah."

Barbie sebelumnya juga diisukan mengincar Kriss Hatta. Namun Barbie menegaskan kalau rumor tersebut tidak benar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts