Tak Akur, Vanessa Angel Musuhi Ayah dan Ibu Tiri Gara-gara Jane Shalimar?
Selebriti

Vanessa Angel justru semakin menjauh dari keluarga hingga memblokir kontak ayah pasca bebas dari kasus prostitusi online. Doddy Sudrajat selaku ayah pun buka suara.

WowKeren - Hubungan Vanessa Angel dan keluarganya hingga kini masih tak harmonis. Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa bahkan terang-terangan mengaku muak melihat tingkah putrinya di media sosial.

Vanessa memang semakin menjauh dari keluarga hingga memblokir kontak ayah pasca bebas dari kasus prostitusi online. Netizen sempat menduga penyebab hubungan panas antara Vanessa dengan ayahnya karena kehadiran sang ibu tiri.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Doddy. Hal itu diungkap ayah Vanessa dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (2/9).

Menurut perkiraan Doddy, Vanessa marah kepadanya karena sosok Jane Shalimar. Pasalnya, Doddy belakangan ini tengah berbisnis dengan Jane.


"Jadi seolah-oleh Vanessa membangun opini publik, kasusnya itu kaeran ada mama sambungnya. Sebenarnya tidak seperti itu," kata Doddy. "Saya 10 tahun menjadi single parent, saya baru nikah 2013, baru enam tahun lalu, sebelum menikah dia udah lari dari rumah."

Doddy membantah imej ibu tiri yang kejam. Ia mengungkap bahwa istrinya justru yang menyatukannya dengan Vanessa. "Jadi kalau lihat seperti itu, padahal tidak, ibu sambungnya baik. Mama sambungnya malah menyatukan kami. Kalau nggak ada mama sambungya, mungkin kami nggak dekat," jelas Doddy.

Lebih lanjut, Doddy menjelaskan jika ia memang sedang terlibat bisnis dengan Jane. Sedangkan Vanessa dan Jane memiliki hubungan yang buruk. Hal itu kemungkinan menyulut emosi Vanessa sehingga memilih menjauh dari keluarga, padahal sebelumnya hubungan mereka baik-baik saja.

"Mungkin saya sama mama sambungnya lagi ada bisnis sama Jane Shalimar. Dia kan bermasalah, jadi Vanessa kesel sama mama sambungnya. Itu yang saya lihat," ujar Doddy "Sebelum ini Vanessa kan sama mama sambungnya nggak ada masalah. Saya ke penjara, mama sambungnya juga meluk. Tapi setelah ada bisnis dengan Jane, malah seperti ini."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru