Syifa Hadju 'Pacar' Rizky Nazar Mirip Selena Gomez, Riasan Seksi Bikin Pangling
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju sempat membuat para penggemar terkejut karena penampilannya di sesi pemotretan. Jika biasanya tampil imut, Syifa kini justru tampil cantik mengusung konsep seksi nan dewasa.

WowKeren - Syifa Hadju dikenal sebagai sosok yang selalu bergaya imut. Maklum saja, usia Syifa masih menginjak 19 tahun.

Namun artis yang kerap dipuji secantik Selena Gomez ini memperlihatkan kesan berbeda. Saat sesi pemotretan, Syifa sempat tampil glamor dengan konsep dewasa.


Syifa tampil dengan dress seksi "blink-blink". Ia pose dengan kaki menyilang dan pamer tatapan sayu yang membuat penampilannya semakin mempesona.

Sejumlah fans memuji foto Syifa yang terlihat cantik itu. Mereka mengaku takjub dengan transformasi Syifa yang bagaikan wanita dewasa.

"Gilakkkk gak sihhhh💜 @fdphotography90 Terlalu cintaaa sama hasil," kata fans. "Always beautiful @syifahadjureal," seru netter. "Bikin pangling," tutur yang lainnya.

Tak dipungkiri, Syifa merupakan salah satu artis muda yang selalu pintar bergaya. Ia juga selalu terlihat cantik baik saat santai atau di sesi pemotretan.

Meski begitu, Syifa ternyata punya kelemahan. Ia sempat mengungkap kalau dirinya kurang bisa menata keuangan.

"Misalnya aku ada uang sekian banyak, aku enggak tahu nih mau diapain, tiba-tiba terpakai untuk hal yang enggak tahu apa (barang yang dibeli). Kayak belanja baju atau apa," seru artis yang diisukan sebagai kekasih Rizky Nazar ini. "Tapi kan namanya uang, butuh butuh. Tiba tiba habis. Aku mungkin kayak, lebih baik diinvestasikan daripada habis untuk hal yang nggak tahu apa."

Syifa mengaku kalau ia kini mulai belajar soal saham. Rupanya Syifa sempat membeli saham rumah produksi sebagai tabungan masa depan.

"Sebenarnya aku nggak terlalu mengerti juga. Aku masih belajar juga, makanya kenapa aku invest di sini karena aku tertarik dan baru mau belajar lagi," kata Syifa. "Baru ngerti sedikit makanya aku sebagai yang masih muda, sebelum aku terlambat aku mau nyoba-nyoba nanam saham siapa tahu keterusan dan nambah tertarik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...