Ku Hye Sun Putuskan Berhenti dari Dunia Hiburan dan Akan Lakukan Ini
Selebriti

Hanya sehari setelah postingan Instagram yang samar-samar mengisyaratkan pensiunnya dari industri hiburan, Ku Hye Sun memberi pengumuman melalui penasihat hukumnya.

WowKeren - Unggahan yang dibagikan Ku Hye Sun pada Minggu (1/9) sukses mengejutkan para penggemar. Bagaimana tidak, bintang drama "Boys Over Flowers" itu mengisyaratkan dirinya akan berhenti dari dunia hiburan.

Hanya sehari setelah postingan Instagram yang samar-samar mengisyaratkan pensiunnya dari industri hiburan, Ku Hye Sun telah mengkonfirmasi melalui penasihat hukumnya bahwa pensiun adalah langkah selanjutnya.

Melalui penasihat hukumnya, Ku Hye Sun mengumumkan bahwa ia akan mengambil masa pensiun sementara. Aktris kelahiran 1984 itu juga menyampaikan kegiatan selanjutnya.

"Setelah Ku Hye Sun selesai mengerjakan buku karangannya 'I Am Your Pet', itu akan menjadi aktivitas hiburan terakhirnya. Dia kemudian akan menghentikan sementara semua kegiatan hiburannya. Dia sedang bersiap untuk kembali ke universitas untuk studinya," ungkap penasihat hukum Ku Hye Sun.


Belakangan ini Ku Hye Sun menjadi topik perbincangan hangat menyusul unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya pada 18 Agustus. Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Pada 21 Agustus, Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

Selama proses perceraian, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saling mengungkapkan detail yang sangat intim tentang kehidupan pernikahan mereka. Ini membuat komentar Ahn Jae Hyun di masa lalu tentang wanita juga muncul kembali. Begitu pula cerita tentang bagaimana mereka yang bertengkar berjam-jam setelah syuting variety show bersama.

Sementara itu, netizen kehilangan simpati kepada Ku Hye Sun. Kini mereka mengkritik Ku Hye Sun karena terus berlagak menjadi korban Ahn Jae Hyun. Beberapa bahkan mengaku muak dengannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru