Elza Syarief Akan Laporkan Nikita Mirzani Usai Dilabrak, Melaney Ricardo Juga Ikut Terseret?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Elza Syarief menggandeng dua pengacara, salah satunya Farhat Abbas, untuk melaporkan Nikita Mirzani. Hotman Paris pun ikut kena sentil karena tak membela Elza saat kejadian.

WowKeren - Aksi Nikita Mirzani melabrak pengacara sang mantan suami Sajad Ukra yakni Elza Syarief berbuntut panjang. Elza rupanya berencana melaporkan Niki dengan menggandeng mantan rivalnya Farhat Abbas sebagai kuasa hukum pada Selasa (3/9) esok.

"Jangan main-main, manusia itu memiliki harkat dan martabat. Dan siapa yang mendukung tindakan ini, saya laporkan," ujar Elza dilansir detikHOT. "Besok saya akan bicara lagi lebih detailnya."

Selain Farhat, Elza juga menggandeng pengacara Razman Arif Nasution. "Kita akan melaporkan Selasa nanti jam 11 di Mabes Polri," tambah Farhat.

Tak hanya pada Nikita, Elza rupanya juga memendam kesal terhadap dua host di acara "Hotman Paris Show" tempat aksi labrak itu terjadi. Adalah Melaney Ricardo sebagai co-host yang dinilai Elza justru tak menghiraukannya sebagai korban. Elza pun mengisyaratkan akan ikut menyeret Melaney dalam masalah ini.


"Juga saya bilang apa, Melaney Ricardo, saya korban kok yang dielus-elus orang yang brutal," sindir Elza. "Siapa yang mendukung tindakan ini, semuanya saya laporkan."

Elza pun memendam kekesalan pada Hotman Paris sebagai teman seprofesi sekaligus host dalam acara tersebut. "Saya merasa apakah rekan saya ini sudah berganti profesi? Perempuan memaki-maki advokat dia hanya diam saja," lanjut Elza.

Menurut Elza, dampak aksi labrak yang menjadi begitu viral ini membuatnya dihujani komentar-komentar negatif dari berbagai kalangan. Elza pun tak segan ikut melaporkan hate speech terhadap dirinya itu. Hingga siang ini, Senin (2/9), video aksi labrak tersebut memang masih menjadi trending nomor satu di YouTube.

"Semua yang beri komentar, artis-artis yang bicara padahal tak mengerti permasalahannya," tegas Elza. "Semua yang berkomentar dan membuat akun palsu untuk membuat komentar negatif tentang saya."

Untuk diketahui, Elza menjadi pembela Sajad Ukra mengenai permasalahan hak asuh anak sang klien dengan Nikita Mirzani. Sajad menuding Niki menelantarkan serta mempersulit pertemuannya dengan putra mereka. Tak terima dengan tudingan tersebut, Elza pun menjadi sasaran caci-maki Niki saat hadir di acara "Hotman Paris Show".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait