Dandanan Jennie BLACKPINK di Iklan Kosmetik Picu Perdebatan
Selebriti

Jennie tampil sebagai model untuk kampanye koleksi terbaru HERA dan sukses memukau semua orang. Namun sejumlah netizen tidak menganggap Jennie cocok dengan gaya riasan ini.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) ditunjuk sebagai wajah baru untuk kosmetik HERA. Baru-baru ini, merek tersebut merilis koleksi untuk HERA BLACK, yang menampilkan berbagai macam produk kecantikan terbaru.

Jennie tampil sebagai model untuk kampanye dan sukses memukau semua orang. Idol kelahiran 1996 itu terlihat cantik dan berkelas dengan riasan minimalis. Dengan eye shadow coklat dan bibir nude, ia disebut menghidupkan riasan dasar HERA.

Jennie menjadi standar kecantikan di K-Pop berkat pesona dan visualnya yang unik. Banyak netizen yang setuju bahwa gaya dandanan ini cocok dengannya dan berharap ia memakai gaya ini ketika tampil.

Namun di sisi lain, sejumlah netizen tidak menganggap Jennie cocok dengan gaya riasan ini. Beberapa juga menyebut kecantikan Jennie terlalu dilebih-lebihkan.


Dandanan Jennie BLACKPINK di Iklan Kosmetik Picu Perdebatan

Source: Knetizen

"Kecantikan Jennie belakangan ini menjadi tren. Unik sekali," komentar netizen. "Cantik sekali. Imej Jennie membuat imej Hera menjadi jelas," tambah netizen lain. "Aku iri dengan konsep ini. Jennie bukan idol wanita paling cantik tapi dia memiliki sesuatu yang glamor, berkelas, mewah dan unik," sahut yang lain.

"Apakah cuma aku yang menganggap ini tidak terlalu bagus? Sepertinya orang-orang terlalu melebih-lebihkan kecantikannya," kata netizen. "Jennie cantik tapi dia tidak cocok dengan merek ini," tutur netizen lain. "Gaya rambutnya juga tidak bagus. Aku heran kenapa orang sangat melebih-lebihkan kecantikan Jennie di sini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area". Mereka akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru