Pevita Pearce Bagikan Sosok 'Sri Asih' dalam Komik Malah Dikira Bakal Main Film 'KKN Desa Penari'
Instagram/pevpearce
Film

Pevita Pearce akan menjadi sosok patriot wanita 'Sri Asih' dalam Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Berikut sosok yang akan diperankan Pevita dalam versi komik.

WowKeren - Bumilangit Cinematic Universe (BCU) telah merilis film pertama bertajuk "Gundala" yang tayang sejak 29 Agustus lalu. Film garapan Joko Anwar tersebut menuai respon sangat baik dari penonton. Pada hari keempat, "Gundala" tercatat telah ditonton lebih dari 700 ribu orang.

"Gundala" dinilai membuka BCU dengan apik hingga membuat penggemar tak sabar menantikan patriot-patriot selanjutnya. Salah satu patriot yang amat dinantikan adalah "Sri Asih". Seperti diketahui, patriot wanita tersebut akan diperankan oleh aktris cantik Pevita Pearce.

Baru-baru ini, Pevita menggoda penggemar dengan membagikan sosok "Sri Asih" dalam komik. Di sisi Sri Asih, terdapat patriot pria yang bakal diperankan oleh Chico Jericho yakni "Godam". "Negeri ini butuh patriot," tertulis dalam komik unggahan Pevita pada Minggu (1/9).


Sosok "Sri Asih" rupanya mengingatkan warganet pada tokoh "Badarawuhi" dalam kisah "KKN Desa Penari" yang belakangan viral di media sosial. Menurut warganet, Pevita cocok memerankan sosok "Ratu Ular" tersebut apabila "KKN Desa Penari" difilmkan.

"Jadi badawaruhi ya?" komentar akun @r***a_indah111. "Mantap film desa penari," tulis akun @j***ykev. "Kkn penari ya ?" sahut akun @s***aragih.

Tak hanya itu, warganet pun semakin dibuat tak sabar menantikan kemunculan "Sri Asih". "Ga sabar!!!" sahut Gading Marten. "Ga sabar nunggu nya," komentar akun @f***ystore. "Ga sabar aku tuuu sama Sri Asih," tulis akun @y***azz.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel