X1 Sudah Menang di Acara Musik Meski Baru 5 Hari Debut, Sukses Kalahkan Rekor Winner
Musik

Pada 'The Show' SBS MTV yang tayang pada Minggu (1/9), X1 berhasil meraih kemenangan pertama mereka. Hanya dalam kurun waktu lima hari sejak mereka debut, X1 berhasil memecahkan rekor pendahulunya, Winner.

WowKeren - Boy grup jebolan acara survival yang diadakan Mnet ''Produce X 101'', X1 resmi debut pada Selasa, (27/8). Mini Album yang bertajuk ''Emergency: Quantum Leap'' keluar bersamaan dengan rilisnya MV lagu utama yang berjudul ''Flash''.

Tak hanya itu, selang dua jam dari perilisan tersebut, grup ini juga menggelar premier debut showcase yang diadakan di Gocheok Sky Dome. Mereka pun juga melakukan serangkaian kegiatan promosi di berbagai acara musik.

Pada ''The Show'' SBS MTV yang tayang pada Minggu (1/9), X1 berhasil meraih kemenangan pertama mereka. Hanya dalam kurun waktu lima hari sejak mereka debut, X1 berhasil memecahkan rekor pendahulunya, Winner (II).

Jebolan YG Entertainment tersebut, sebelumnya meraih trofi dalam waktu 6 hari sejak debut dengan lagu ‘'Color Ring'’ di program '‘M!Countdown'’ pada tahun 2014. Prestasi X1 ini lantas menjadi kebanggaan sebab dapat mengalahkan grup jebolan Produce lainnya.


Sementara itu acara The Show SBS MTV dibawakan oleh tiga orang pembawa acara spesial. Yang terdiri dari Jeno dan Chenle NCT, Sanha Astro, dan Song Yuvin mantan peserta "Produce X 101".

Bahkan sebelumnya belum genap seminggu debut, pada Selasa (27/8) malam, album X1 ''Emergency: Quantum Leap'' dilaporkan berhasil terjual sebanyak 266.192 keping pada situs Hanteo. Hal ini otomatis membuat X1 telah menetapkan rekor baru sebagai grup dengan jumlah album terbanyak yang terjual di hari pertama debut mereka di Hanteo.

X1 pun dihadang mengalahkan rekor yang telah dibuat grup senior mereka Wanna One. Wanna One sendiri berhasil mencetak rekor dengan menjual sebanyak lebih dari 140 ribu keping album debutnya yang bertajuk "1X1 = 1 (To Be One)" di Hanteo pada hari pertama penjualan.

Dalam album debutnya, X1 akan membawakan 4 lagu baru yaitu ''Flash'', ''Like Always'', '' I'm her for you'', ''Stans Up (intro)''. Tak hanya itu, X1 juga akan merilis lagu-lagu "Produce X 101" versi X1, yakni "U GOT IT" dan "MOVE".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel