Beredar Percakapan Jungkook BTS Dimaki-Maki Manajer Fansite
Selebriti

Di tengah perayaan ulang tahun Jungkook, salah satu fansite terbesarnya yakni Headliner memicu kehebohan di kalangan ARMY. Manajer fansite itu ternyata pernah memaki-maki Jungkook.

WowKeren - Baru-baru ini Jungkook BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-22 (perhitungan internasional) pada 1 September. Untuk merayakannya, banyak penggemar yang mengadakan acara untuk momen spesial tersebut.

Di tengah perayaan ulang tahun Jungkook, salah satu fansite terbesarnya yakni Headliner memicu kehebohan di kalangan ARMY (fandom BTS). Manajer fansite ternyata kedapatan pernah memaki-maki Jungkook terkait proyek ulang tahun yang diadakannya.

Beredar percakapan KakaoTalk yang menunjukkan pesan dari Headliner kepada orang-orang dari galeri idol pria. Ia terlihat memaki-maki Jungkook dan marah karena si golden maknae tidak berterima kasih padanya yang telah mempersiapkan begitu banyak untuk ulang tahunnya.

Beredar Percakapan Jungkook BTS Dimaki-Maki Manajer Fansite 1

Source: Koreaboo

"Jeon Jungkook, si psikopat sialan itu. Ulang tahunnya sial, sungguhan. Ah ini benar-benar. Aku sangat ingin memukulinya. Sial, apakah dia gila?" tulis Headliner yang ditanggapi dengan ungkapan tidak percaya dari orang-orang dalam percakapan.


"Ya Tuhan. Begitu banyak orang bersiap untuk itu (ulang tahun), bagaimana mungkin si gila ini, aku bersumpah, bahkan jika dia memberiku alasan, aku akan memukulinya seperti anjing. Kenapa dia tidak melakukan hal-hal yang harus dia lakukan? Apakah dia bodoh? Apakah dia manusia? Apakah dia binatang buas? Sial, dia bahkan tidak menulis apa pun selama Billboard," lanjut Headliner.

"Ah, dia malah bermain game lagi? Apakah kau sedang bercanda? Mati saja! Aku juga benci pergi ke Amerika Serikat, tapi aku harus pergi ke sana untuk mengepak barang-barangku dan aku tidak ingin pergi. (Tautan Disertakan) Inilah yang membuat ARMY mengeluarkan darah vaginal. Banyak yang ingin kukatakan. Panjang kode adalah 10 karakter dan aku tidak ingin menulisnya," maki Headliner lagi.

Beredar Percakapan Jungkook BTS Dimaki-Maki Manajer Fansite 2

Source: Koreaboo

"Seperti SnowPeach (fansite Jungkook lainnya), satu-satunya jawaban adalah tidak membelanjakan uang untuknya. Serius. Aku melakukannya dengan baik dengan tidak memberikan sumbangan. Aku akan jijik jika aku memberi sumbangan. Aku menyayangi diriku. Iya hanya jumlah secukupnya saja. Apa artinya jika aku satu-satunya yang melakukannya minggu ini? Sial! Selalu seperti itu setiap hari. Serius, ARMY layak mendapatkan yang lebih baik, Jungkook-ah."

Setelah percakapan tersebut bocor, penggemar merasa kasihan pada Jungkook. Banyak yang menyesal bahwa semua berita negatif ini keluar di hari spesialnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru