Roy Ricardo Foto Prewedding Jelang Nikah Oktober, Sang Tunangan Sempat Dikira Millendaru
Instagram/royricardo
Selebriti

Roy Ricardo berencana menikah pada 5 Oktober mendatang. Konsep pernikahan Roy dan sang tunangan terbilang unik karena segala sesuatunya dilakukan di sebuah bar.

WowKeren - Rapper Roy Ricardo telah melamar sang pujaan hati, Nyvi Stephanie, pada April lalu. Pernikahan adik Melaney Ricardo tersebut juga telah dijadwalkan akan berlangsung pada 5 Oktober mendatang. Baru-baru ini, Rey dan Nyvi terlihat menjalani pemotretan prewedding di sebuah bar.

Lokasi tempat mereka melakukan prewedding tampaknya agak mengejutkan warganet. Namun apabila diingat, Roy melangsungkan lamaran bersama Nyvi di sebuah klub di kawasan Kelapa Gading. Bahkan, konsep pernikahan mereka nantinya akan digelar di sebuah bar dengan nuansa seperti menonton konser.

"Accieeeeee cieee Yg lg priwed Nganu nganu kok kaya kenal. Lokasi priwed nya yess," tulis akun gosip @lambe_turah pada Senin (1/9). "Jgn lupa bang undangan cuci piringnya.


Selain menyoroti bar tempat prewedding dilangsungkan, warganet rupanya merasa tak asing dengan sosok tunangan Roy. Mereka ternyata sempat mengira Nyvi sebagai keponakan Ashanty, Millendaru.

"Cwenya sapa ini teeeh....serius nanyaaaaaa ih," komentar akun @a***_ntam. "Ko mirip mbak milen," tulis akun @p***t555888. "Sekilas seperti ponakan ashanty. Mungkin mata ini butuh tidur siang," sahut akun @g***orkidsofficial.

"Milen yakk," balas akun @_****yanaaa. "Ini Milen bukan yak ?" komentar akun @d***a. "Lah... Milen ???????" tulis akun @m***sarita2020.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru