Amber Justru Didukung Luna f(x) dan Key SHINee Usai Pilih Hengkang dari SM
Selebriti

Luna dan Key menunjukkan dukungan mereka atas keputusan Amber yang memilih untuk tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment. Keduanya melakukan hal ini.

WowKeren - Tahun ini, f(x) yang debut pada 2009 akan merayakan 10 tahun karir mereka. Namun sayangnya di momen spesial kali ini, para penggemar dikejutkan dengan berita terbaru dari salah satu personelnya, Amber.

Amber memutuskan untuk hengkang dari agensi yang menaungi f(x), SM Entertainment. Pada Minggu (1/9), pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu mengumumkan keputusannya lewat sebuah postingan di Instagram.

Lewat postingan tersebut, Amber memberitahukan bahwa kontraknya dengan SM Entertainment telah berakhir dan dirinya tak berniat memperpanjang. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga tak lupa menjanjikan karya baru untuk para penggemar.

Keputusan Amber untuk hengkang dari agensi yang menaunginya sejak debut ini mendapat tanggapan suportif dari penggemar. Mereka berjanji akan terus mendukung idol asal Los Angeles tersebut dan menghargai keputusannya.


Amber Justru Didukung Luna f(x) dan Key SHINee Usai Pilih Hengkang dari SM

Instagram

Tak cuma penggemar, rekan-rekan Amber juga menunjukkan dukungan atas keputusannya ini. Luna f(x) dan Key SHINee menyatakan dukungan mereka lewat aktivitas di Instagram.

Luna me-like postingan Amber sebagai dukungan untuk rekan satu grupnya itu. Sedangkan Key yang saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif menyempatkan diri untuk berkomentar dan menulis, "Go, Amber go!"

Selain mereka berdua, Kevin mantan personel U-KISS juga memberikan dukungan untuk Amber. Idol yang memulai karirnya pada 2008 itu menulis, "Kau melakukannya! Ini waktumu untuk bersinar! Terbang, Llama, terbang!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait