Lee Kwang Soo Jadi Super Tegang Saat Ditanya tentang Pacarnya di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Di episode terbaru 'Running Man', para anggota menggoda Lee Kwang Soo dengan mengajukan pertanyaan tentang pacarnya. Dan beginilah reaksi Lee Kwang Soo menanggapi pertanyaan tersebut.

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (1/9). Di episode ini, para anggota diberi melakukan berbagai permainan yang seru dan menarik.

Salah satu permainan yang dilakukan adalah ketika para anggota diharuskan memakai alat yang bisa mendeteksi sel-sel otak. Setiap kali otak merasakan ketegangan, baik tinggi atau rendah, alat itu akan menunjukkan tingkat kedamaian yang diukur dalam pikiran mereka.

Saat tiba giliran Lee Kwang Soo, beberapa anggota mengajukan pertanyaan yang sensitif untuk menggodanya. Seperti pertanyaan yang diutarakan oleh Yoo Jae Seok tentang pacarnya, yakni Lee Sun Bin. "Jadi, apakah kamu bersama dengan Lee Sun Bin akhir-akhir ini?" tanya Yoo Jae Seok.


Lee Kwang Soo Jadi Super Tegang Saat Ditanya tentang Pacarnya di \'Running Man\'

SBS

Menanggapi pertanyaan ini, Lee Kwang Soo pun merasa bingung dan enggan menjawab pertanyaan tersebut. Di sisi lain, sel-sel otaknya tampak semakin menguat. Meski tampak tersenyum, tampak jelas jika Lee Kwang Soo merasa tegang saat diberi pertanyaan ini.

Untuk "melindungi ketenangan" Lee Kwang Soo, para anggota yang lain akhirnya tidak mengajukan pertanyaan tentang Lee Sun Bin. Dan untuk menenangkan dirinya, Lee Kwang Soo pun akhirnya meminum teh hijau.

Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Tazza: One Eyed Jack". Di sisi lain, Lee Sun Bin tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yakni "The Great Show".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts