Reino Barack Santun Ajak 'Kencan' Mama Mertua, Harga Sepatu Ibu Syahrini Bikin Geleng Kepala
Instagram/reinobarack
Selebriti

Sebuah akun fans berhasil mengabadikan momen manis Reino dan mama mertua. Dalam video yang diambil dari Instagram Story Syahrini, ia sedang asyik kencan bersama Reino ditemani sang ibunda.

WowKeren - Reino Barack dan Syahrini hingga kini masih menikmati liburan di Sigapura. Sebelumnya, Reino ada keperluan bisnis untuk hadir dalam pameran jam tangan mewah beberapa waktu lalu.

Reino pun sekalian memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk membahagiakan sang istri juga keluarganya. Terbukti baru-baru ini, Reino mengajak Wati Nurhayati, sang ibu mertua jalan-jalan.

Sebuah akun fans berhasil mengabadikan momen manis tersebut. Dalam video yang diambil dari Instagram Story Syahrini, ia sedang asyik kencan bersama Reino ditemani sang ibunda. "Cintaku Mama," tulisnya seraya membubuhkan tanda cinta ungu dan menandai akun Instagram suami.

Sedangkan pada unggahan lain, Reino dan Wati tampak hanya berpose berdua tanpa Syahrini. Reino dengan hangat merangkul sang mama mertua. Momen tersebut terbilang cukup langka diperlihatkan di kamera.


Postingan tersebut tak ayal mendapat beragam reaksi warganet. Menariknya, sepatu ibu Syahrini menjadi sorotan karena ternyata memiliki harga yang fantastis.

Menurut akun fashion, harga sepatu Wati ditaksir nyaris Rp15 juta rupiah. "@bu.cetarrr wearing @giuseppezanotti “ Gold Studded Suede Dalila Smoking Flat Loafers “ IDR 14.427.500 from lyst.com," tulis akun @fashionsyahrini.

Warganet pun dibuat tercengang dengan harganya. "Bukan kaleng-kaleng @bu.cetarrr ," kata netter. "Pake sepatu berasa naik motor," sahut yang lain. "Mama cetar sepatu jugaa cetar yaa mama," tambah lainnya. "Keseringan liat harga2 barang pakean incess and famz di sini lama2 bikin aq mikir harga2 itu nggak terlalu mahal karena bukan aq yg beli soalnya," timpal netter.

Terlepas dari itu, tak sedikit pula warganet yang baper melihat kedekatan antara menantu dan mertua. "Pegangannya pak RB , pindah tempat," goda netter. "Wawwww @bu.cetarrr,, bahagianya punya menantu dan anak2 yg baik2," tambah yang lain. "Sungguh memuliakan ibunya.semoga syahreino sll mendapat berkat yang berlimpah," puji lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts