Aura Kasih dan Suami Ungkap Rasa Bahagia Tak Tertandingi Saat Mengurus si Kecil Arabella
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih menceritakan pengalamannya menjadi seorang ibu untuk sang buah hati, Arabella yang kini berusia 2,5 bulan. Ia dan suami pun memilih terlibat langsung untuk mengurus bayi mereka.

WowKeren - Aura Kasih dan sang suami bule, Eryck Amaral saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk putri mereka, Arabella. Telah dikaruniai bayi kecil yang kini berusia 2,5 bulan, Aura merasa sangat bahagia.

"Seneng sih (jadi Ibu)," kata Aura saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (1/9) seperti dilansir dari Suara. "Kita pernah bahagia tapi punya anak rasanya bahagia di atas bahagia."

Aura mengungkap saat ini masih memberi ASI eksklusif untuk si kecil Arabella. Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga menceritakan dalam mengurus sang buah hati dibantu oleh Eryck.

"Alhamdulillah masih full ASI, take care baby-nya let it flow, enggak usah banyak nanya orang, enggak usah banyak baca artikel," sambung Aura. "Kita sendiri yang harus bikin itu, itu kita InsyaAllah bisa ngasih masukan buat orang juga nantinya."


Aura dan Eryck memang sama-sama belajar dalam mengurus anak. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini tak mau melewatkan perkembangan si kecil Arabella. "Kemarin (anak) gumoh terus nanya-nanya emang bayi gumoh enggak apa-apa ya, blablabla, panik aja sih tapi kalau ngasuh lebih aku sama Eryck (suaminya)," tutur Aura.

Sementara itu, Aura juga aktif membagikan segala aktivitasnya menjadi seorang ibu dalam postingan Instagram. Pada Rabu (28/8) lalu, Aura memamerkan foto bersama bayi Arabella yang berada di stroller.

Di sebelah mereka pun ada Ercyk yang memamerkan ekspresi semringah. Sayangnya Aura memilih mengunci kolom komentar postingannya. Nampaknya perempuan kelahiran 1987 ini tak ingin unggahan kebahagiaannya dirusak oleh komentar julid netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait