Rezky Aditya Isyaratkan Resmi Pacari Citra Kirana, Aura Kece Pamer Bibir Merah Bikin Gemes
Instagram/kiranaweddingplanner
Selebriti

Rezky Aditya sempat terciduk sedang pose keren di depan motor sport dan memamerkan aura tampan serta bibir merah. Sebagian sempat menggoda Rezky tengah berbahagia usai jadian dan menemani Ciki kondangan.

WowKeren - Rezky Aditya gencar diisukan sebagai calon suami Citra Kirana. Rumor yang berhembus mengisyaratkan kalau keduanya memang sedang dekat.

Dugaan tersebut muncul karena Rezky dan Citra kerap berbalas komentar di Instagram. Kedekatan Rezky dan mantan kekasih Ali Syakieb ini membuat fans masing-masing ikutan senang.

Menurut netter, sosok Rezky yang macho sangat serasi dengan Citra yang berpembawaan santun muslimah. Tak sedikit yang mendoakan Rezky bakal hijrah dan lebih religius demi mendapatkan Citra.

Terkait hal itu, Rezky dan Ciki masih bungkam hingga fans masih penasaran. Mereka lantas kembali melontarkan candaan ketika Rezky pamer bibir merah menggoda dan berpose tampan di depan sebuah motor sport.

"Pagi," kata Rezky. Ia tampak memakai sweater biru dan kacamata hitam.

Gaya cuek namun trendy ini membuat Rezky makin kece. Fans lantas iseng menggoda mantan kekasih Agnes Monica ini sedang berada di pasar dan tengah mengantar Ciki.

"Ngapain mas pagi2 sdh dipasar ??nemenin si neng beli sayur kah wkwkwk," kata netter. "MashaAlloh..bibir seksi, gantengnya cadasss bertubi tubi masganss @thereal_rezkyadhitya ....duuhh....yg semalem ngedate...uhuyyyyy😋😋😋😋..mana suara tim nenk sunda @citraciki," seru netter. "Kapan nih Poto berdua sama @citraciki kalian cocok banget," ujar netter.


Sementara itu, Rezky sempat kode-kode sudah pacaran dengan Citra. Pasalnya, Rezky menyebut soal pacar ketika dikomentari seseorang

"Pacar mana pacar," tanya seseorang. "Ada tuh," jawab Rezky dengan polos.

Sayangnya belum diketahui postingan siapa yang sedang dikomentari Rezky. Yang jelas, fans ikut senang melihat Rezky membocorkan sudah punya pacar.

"Masky bikin gemesh dehhh," kata netter. "Di postingan siapa ini?" tanya netter lainnya. "Seseorang," timpal yang lainnya.

Tak cuma itu, Rezky juga diduga menemani Ciki kondangan. Dalam sebuah postingan, tampak sosok mirip Rezky sedang duduk dekat Ciki.

"Aku yakin itu mas gan Rezky," kata netter. "Geser dikit dong kameranya," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru