Perhatian Ryujin ITZY Malah Bikin Irene Red Velvet Kaget Setengah Mati
Selebriti

Promosi comeback Red Velvet kali ini bebarengan dengan ITZY. Netizen mendapati momen imut antara Irene dan Shin Ryujin di program musik 'Show! Music Core' MBC pada 31 Agustus.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

Promosi comeback Red Velvet ini bebarengan dengan ITZY yang beberapa waktu lalu merilis mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY". Netizen mendapati momen imut antara Irene dan Shin Ryujin di program musik "Show! Music Core" MBC pada 31 Agustus.

Setelah Red Velvet menang di program musik tersebut, Ryujin mendekati Irene dalam perjalanannya keluar dari panggung. Ketika Red Velvet mulai menyanyikan encore mereka untuk "Umpah Umpah", Ryujin memperhatikan bahwa ada sesuatu yang melekat pada leher Irene.

Source: Allkpop

Ketika Ryujin berusaha melepaskan sesuatu yang melekat dari belakang lehernya, Irene kaget setengah mati sehingga membuatnya melompat dan tiba-tiba berbalik. Bahkan setelah mengetahui bahwa itu adalah Ryujin, Irene tetap tidak bergerak untuk sepersekian detik. Namun ia akhirnya tersenyum dan kembali berbicara ke mikrofon, "Terima kasih!"


Ryujin sendiri langsung berjalan keluar dari panggung. Sedangkan Shin Yuna yang menyaksikan momen tersebut hanya bisa tertawa.

Momen singkat tapi menggemaskan Ryujin dan Irene ini langsung viral di komunitas online. Banyak yang memberikan komentar menarik setelah melihat momen tersebut.

"Aku tidak percaya perbedaan usia mereka sampai 10 tahun," komentar salah satu netizen. "Ini menggemaskan sekali," tambah netizen lain. "Apakah mereka saling mengenal satu sama lain?" tanya netizen. "Aku juga ingin menyingkirkan benda itu dari leher Irene, hahaha," sahut yang lain. "Ah Ryujin membuat hatiku berdebar, dia sangat perhatian padahal mereka tidak saling kenal," kata netizen. "Wah semoga mereka menjadi teman!" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts