Ibunda Jefri Nichol Berterima Kasih atas Dukungan Kak Seto, Ungkap Harapan Ini untuk Sang Putra
Instagram/junitalandrat
Selebriti
Jefri Nichol Ditangkap

Ibunda Jefri Nichol membagikan momennya saat bertemu dengan psikolog Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto. Keduanya bertemu untuk membicarakan kasus yang sedang dihadapi Jefri.

WowKeren - Kabar penangkapan Jefri Nichol atas kasus narkoba sempat menggegerkan dunia hiburan Tanah Air sekitar akhir Juli lalu. Banyak orang yang tak percaya, namun juga harus menerima kenyataan bahwa Jefri terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja. Usai beberapa minggu ditahan, Jefri direkomendasikan menjalani rehabilitasi sejak 9 Agustus lalu.

Ibunda Jefri, Junita Eka Putri, begitu setia mendampingi sang putra yang sedang menjalani cobaan berat. Berbagai upaya dilakukan Junita, salah satunya bertemu psikolog Kak Seto. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Junita berterima kasih atas dukungan Kak Seto untuk Jefri.

"Senang bisa ketemu dan bincang2 bersama kak seto,terima kasih kak seto atas doa dan suportnya buat Ananda @jefrinichol," tulis Junita pada Senin (1/9). "Terlepas dari semua permasalahan yang terjadi berharap abang kelak jadi lebih waspada dan hati2 dalam bergaul,bersikap dan bertindak."

"Jadi lebih dewasa lagi," imbuh Junita. "Semua pengalaman di jadikan pembelajaran yg sangat berharga untuk menjadi yg lebih baik lagi #anakbaikanakhebat."


Warganet pun ikut memberikan dukungan mereka kepada Jefri serta sang ibunda. Warganet juga ikut menyampaikan kerinduan mereka pada Jefri. Sejumlah doa pun dituliskan agar Jefri segera pulih dan kembali berkarya di dunia hiburan.

"Love you both," komentar akun @c***aa. "Sehat selalu pokoknya mami,abang,jessi,luvv u," tulis akun @n***ovitaaaa. "Always support," sahut akun @a***iyah_iis.

"Aamin, semangat terus buat Abang dan kami akan selalu ada dan support Abang, sukses selalu Abang," balas akun @j***inicholofc15. "Love u mamiiii, salam untuk abang ya," komentar akun @s***trikaniaaa. "Aminn Mi. Aku yakin abang pasti menjadi pribadi yang lebih lagi Dari sebelumnnya. Tetaplah Semangat bang @jefrinichol Dan mami @junitalandrat. Kami akan selalu support abang dan mendoakan abang dan mami," tulis akun @f****anggraini_dwip.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts