IU Terang-Terangan Sebut Lee Do Hyun sebagai Cinta Pertama Usai 'Hotel Del Luna' Tamat
Instagram/fullmoon.long
TV

Meski berperan sebagai second lead, Lee Do Hyun berhasil menarik banyak perhatian penggemar 'Hotel Del Luna'. Dan beginilah arti Lee Do Hyun bagi IU di 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - Bersamaan dengan berakhirnya drama "Hotel Del Luna", IU mengunggah banyak foto baru di akun Instagram resmi karakternya yakni @fullmoon.long. Di antara postingannya yang mendapat banyak tanggapan adalah dengan Lee Do Hyun pemeran Go Choeng Myung.

Seperti yang diketahui, Go Choeng Myung digambarkan sebagai cinta masa lalu Jang Man Wol (IU). Karena cinta mereka berakhir tragis, Jang Man Wol mengalami kesalahpahaman selama lebih dari 1000 tahun dan sebagai hukumannya, dia harus menjalankan Hotel Del Luna.

Awalnya, IU membagikan foto saat ia mengantar Go Choeng Myung menuju akhirat. Di foto pertama mereka tampak bersalaman di jembatan, dan di foto kedua mereka berdiri bersama sambil tersenyum manis ke arah kamera.


Sementara di foto berikutnya IU terlihat mengunggah foto Lee Do Hyun seorang diri. Aktor tampan ini menampilkan tawa manisnya ke arah kamera sambil memegang setangkai bunga. Dari foto ini, dia terlihat sangat menawan. Sedangkan di bagian keterangan fotonya IU menuliskan nama Go Choeng Myung dan beberapa tagar. Salah satunya adalah "Cinta pertama yang berarti".

Setelah foto-foto ini diposting, ada banyak netter dan penggemar yang dibuat baper. Selain itu juga ada netter yang berharap agar Lee Do Hyun dan IU akan dipasangkan dalam drama baru dan memiliki kisah cinta yang indah.

"Aku ingin mereka bersama," tulis seorang netter. "Kisah mereka terlalu bikin baper dan chemistry paling baik, pasangan dan perasaan terbaik," sahut netter yang lain. "Kalian pasangan tragis yang bikin baper. Hmmm semoga dipertemukan dalam drama baru dengan akhir yang membahagiakan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts