Chand Kelvin Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan Peluk Dinar Candy, Bikin Kecewa Sempat Dikenal Alim
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Dinar Candy membagikan video singkat saat Chand Kelvin memeluknya erat dalam suatu kesempatan. Kritikan pun langsung ditujukan pada Chand yang selama ini dikenal sebagai aktor tanpa sensasi.

WowKeren - Dinar Candy dikenal sebagai sosok yang kontroversial. DJ seksi ini pun kerap mendapat cibiran lantaran mengenakan pakaian seksi dan minim karena tuntutan pekerjaannya.

Kali ini melalui Instagram Story, Dinar terlihat bersama aktor Chand Kelvin. Keduanya nampak tengah syuting acara tantangan horor. Di belakang mereka pun terlihat sekumpulan orang yang juga terlibat dalam acara itu.

Saat suasana makin menegangkan, Chand terlihat refleks memeluk Dinar. Ia pun tampak menyandarkan kepalanya di dada perempuan kelahiran Bandung tahun 1993 itu.

Namun bukannya ketakutan, Dinar malah berteriak kegirangan sambil tertawa. Chand pun tampak berekspresi konyol ke arah kamera seolah menjelaskan bahwa ketakutan yang diperlihatkannya tadi adalah rekayasa hanya untuk mengambil kesempatan memeluk Dinar.


Postingan Dinar tersebut dibagikan kembali dalam akun gosip @lambe_turah pada Senin (2/9). Sejumlah netizen malah mengaku kecewa menyaksikan Chand yang selama ini dikenal alim. Sementara itu, netter lain terlihat menuliskan Chand memang sengaja mengambil kesempatan untuk memeluk Dinar.

"Wowww ga sangka Chand diem diem emng suka nya yg model2 begitu dr duluuu," tulis akun @ecoo***. "Si paling bisa saja cari2 kesempatan @chand_kelvin," sambung akun @dewi***. "Chan ??? Duhh ga nyangkaa euyy , kirain udahh hijrah," tambah akun @isr***.

"Chand sekali nya muncul lgsg maen beginian," komentar akun @just***. "Wah ngambil kesempatan dalam kesempitan tu mah hahahah," sahut akun @riii***. "Gak nyangka yah si chan yg katanya alim..." imbuh akun @tzaqi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts