Heechul SuJu Terang-Terangan Akui Cinta Girl Grup JYP, Junior di SM Iri?
Selebriti

Heechul dikenal sebagai fans berat Twice dan yang terbaru, ITZY di mana keduanya sama-sama girl grup JYP. Apakah ini membuat grup juniornya di SM Entertainment merasa iri?

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Kim Heechul Super Junior adalah penggemar Twice. Belum lama ini setelah ITZY debut, dirinya menyatakan diri sebagai fans berat girl grup besutan JYP Entertainment itu.

Saat sedang bersantai di rumah, Heechul mendapat kunjungan dari komedian Lee Jin Ho di acara "My Ugly Duckling" yang tayang Minggu (1/9) kemarin. Di sini, keduanya memesan makanan karena lemari es Heechul ternyata hanya berisi air dan alkohol.

Saat menunggu makanan datang, Heechul menunjukkan koleksi photocard ITZY kepada Lee Jin Ho. "Aku menjadi MC di showcase mereka, jadi aku juga mendapat tanda tangan mereka. Bukankah mereka sangat berharga? Apa kau merasakan kebahagiaan seperti ini?"

Mereka berdua juga menonton performance ITZY bersama-sama dibarengi Heechul yang memberikan berbagai informasi tentang girl grup favoritnya itu. "Dia memang benar-benar yang terbaik kalau urusan seperti ini," komentar Seo Jang Hoon.


Heechul SuJu Terang-Terangan Akui Cinta Girl Grup JYP, Junior di SM Iri?

SBS

Lee Jin Ho rupanya terkejut karena Heechul begitu menyukai girl grup JYP sementara dirinya sendiri bernaung di bawah SM Entertainment. "Apa junior di agensimu tidak iri?" tanya Lee Jin Ho. "Itu tidak masalah. Akan bagus kalau agensiku dan JYP sama-sama sukses," jawab Heechul.

Selain ITZY, Heechul juga mengungkapkan kecintaannya pada drama Tiongkok. "Aku pikir aku mulai menggila. Drama 50 episode 'Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre' baru saja dirilis dan itu luar biasa. Aku menontonnya untuk yang kedua kalinya." kata Heechul.

Aktris Tiongkok Zhu Xu Dan yang membintangi drama tersebut juga berhasil membuat Heechul jatuh cinta berkat wajah cantiknya. Heechul juga mengagumi Chingmy Yau dan berkata, "Dia orang pertama yang membuatku jatuh cinta setelah aku melewati fase anime. Aku bahkan sudah bertemu langsung dengannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts