Gempi Punya Adik Baru Imut, Gading-Gisel Sehati Beri Selamat Koneng Atas Kelahiran Anak Pertama
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading dan Gisella Anastasia menyambut gembira soal kabar kelahiran anak pertama Koneng yang berjenis kelamin perempuan. Sebagai sesama ibu, Gisel memuji bayi Koneng berwajah cantik dan bening.

WowKeren - Mantan pengasuh Gempi, Koneng, telah menjadi seorang ibu. Ia sudah melahirkan anak pertama dengan jenis kelamin perempuan.

Lewat Instagram, eks pengasuh bernama asli Siti Rukoyah ini pamer foto sang suami, Kholis, dan putri kecilnya. Koneng sempat mengungkap kalau "ramalan" Gempi memang benar.

"Anak Madon," ujar Koneng. "Kalo kata gempi sih "your baby is girl !" YA BETULLLL gem."

Raut wajah putri dari Koneng yang imut dan bening rupanya membuat takjub netter. Sosok sang bayi bagaikan adik dari Gempi.

Menariknya, orangtua Gempi, Gisella Anastasia dan Gading Marten, kompak mengucap selamat. Senin, 2 September, Gisel maupun Gading ikut senang karena proses kelahiran anak Koneng berjalan lancar.

Gisella Anastasia dan Gading Marten Tulis Ucapan Selamat Buat Koneng

Sumber: Instagram


"Aduh ayuneeeeeeeeee anak bayiiiiiiii.. bening bgt loo nengggggggg," seru Gisel. "Selamat koneng.. jadi ibu juga hahahah sehat2 terus," seru Gading.

Sebagian lantas mengomentari ucapan selamat Gisel dan Gading. Mereka meminta keduanya mengajak Gempi menengok "adik baru".

"Kapan bawa gempi ketemu bayi nya koneng?????" tanya netter. "Kak gading, ayo gempi diajak nengoK," harap fans.

Akhir 2018, Koneng yang sudah menikah sempat berpamitan. Ia mengundurkan diri lantaran telah hamil anak pertama.

Gisel membocorkan kalau Koneng sempat mewek karena harus meninggalkan Gempi. Maklum saja, Koneng sudah dipercaya mengurus Gempi sejak masih bayi.

Sambil bergurau, Gisel menilai Koneng ngedrama. Ia juga mengungkap sudah mencarikan pengasuh baru buat Gempi dan tengah dilatih oleh Koneng.

"Koneng nangis terharu, kan drama Koneng, emang anaknya. Terus ya habis ini nggak sama kita lagi karena dia harus fokus sama rumah tangganya," ujar Gisel. "Aku sudah cari kemaren orang baru. Lagi diajarkan Koneng dikenal-kenalin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait