Seventeen Rilis Video Teaser Misterius Untuk Comeback Full Album Ke-3 'An Ode'
Twitter/pledis_17
Musik

Pada hari ini, Senin (2/9) tengah malam, Seventeen akhirnya meluncurkan teaser video untuk comebacknya. Dalam comeback kali ini, Seventeen akan merilis album penuh ketiga mereka bertajuk 'An Ode'.

WowKeren - Seventeen (II) beberapa waktu lalu baru aja merilis single digital bertajuk "HIT". Namun tak perlu menunggu lama, grup besutan Pledis Entertainment ini akan segera kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album baru.

Pada hari ini, Senin (2/9) tengah malam, Seventeen akhirnya meluncurkan teaser video untuk comebacknya. Dalam comeback kali ini, Seventeen akan merilis album penuh ketiga mereka bertajuk "An Ode".

Dalam video teaser tersebut, para anggota Seventeen sukses menampilkan aura yang misterius. Video dibuka dengan adegan sebuah mobil usang tergantung di udara di dalam ruang yang sangat modern. Adegan berikutnya menampilkan para anggota berkumpul dan mengangkat sesuatu di depan wajah mereka yang terlihat seperti masker.


Tak ada bocoran lagu ataupun koreografi dalam teaser tersebut. Para penggemar hanya disuguhkan konsep misterius nan modern yang akan Seventeen bawakan nantinya. Namun sebelumnya, boy grup ini merilis sebuah teaser interaktif baru di situs web comeback mereka.

Situs web ini berjudul "RE-READ SEVENTEEN" dan didominasi oleh warna hitam. Sesaat setelah para penggemar mengunjungi situs web tersebut, terdapat sebuah buku perlahan-lahan keluar. Buku tersebut berwarna hitam dengan simbol Seventeen berwarna emas.

Ketika penggemar meng-klik buku tersebut akan muncul beberapa tab yang bertuliskan "Ordinary", "Reorganize", "Cry Out", "HIT", "Trap", "Fear", dan "and more". Uniknya, tiap tab-tab tersebut berisikan cuplikan klip tanpa suara.

Ini merupakan album penuh ketiga Seventeen sepanjang karirnya setelah "Love & Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Album penuh ketiga Seventeen ini akan dijadwalkan rilis pada 16 November mendatang.

Selain comeback, Jeonghan cs juga tengah disibukkan dengan persiapan tur konser dunia mereka bertajuk "Ode To You". Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts