Jennie BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan Usai Umbar Lekuk Tubuh di Foto-Foto Terbaru
Tenasia
Selebriti

Jennie mengunggah foto-fotonya lewat postingan Instagram pada Minggu (1/9) di mana penyanyi kelahiran 1996 itu memamerkan wajah cantik serta bentuk tubuhnya yang ramping.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Jennie BLACKPINK (Black Pink) dianugerahi wajah cantik serta bentuk tubuh langsing yang membuat banyak orang iri. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga tak ragu untuk memamerkannya lewat media sosial.

Minggu (1/9) kemarin, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Pada postingan kali ini, pelantun "Kill This Love" tersebut membagikan foto-foto cantiknya.

Pada foto-foto unggahannya ini, Jennie mengenakan crop top abu-abu yang mengekspos perutnya dipadukan dengan celana jins. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu juga tampak makin kece dengan memakai kacamata hitam.


Di salah satu foto, Jennie tampak mencondongkan tubuhnya ke depan sehingga pinggang rampingnya pun terlihat. Tak pelak, foto-foto unggahan idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu pun menarik banyak perhatian.

"Jennie cantik. Dia yang terbaik," komentar netter. "Kami menantikan Jennie bekerja sama dengan Gentle Monster," kata netter lainnya. "Wajah Jennie sempurna. Aku iri dengan wajahnya yang seperti boneka," ujar yang lain.

"Aku yakin semua orang yang mirip Jennie pasti luat biasa! Aku dengar orang-orang bilang mereka melihat banyak orang yang mirip Jennie di mana-mana. Nggak apa-apa kalau kalian nggak mau mengakui kecantikannya. Dia kelihatan cantik bagiku," ujar yang lain.

Sementara itu, Jennie dan member Black Pink yang lain sempat berkunjung ke Hawaii usai merampungkan konser "IN YOUR AREA" di Thailand. Rupanya kunjungan mereka ini adalah untuk pemotretan photobook baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait