Dewi Persik Pernah Dikabarkan Operasi Selaput Dara, Kini Beberkan Fakta Sebenarnya
Selebriti

Dibalik pengakuannya, rupanya ada fakta mengejutkan dari pelantun lagu 'Mimpi Manis' tersebut. Dewi Persik pun mengaku pengakuannya saat itu tak lebih hanyalah sebuah gimik.

WowKeren - Operasi keperawanan yang sempat Dewi Persik lontarkan beberapa tahun silam kini kembali diungkit. Waktu itu ia pernah menghebohkan publik dengan mengaku pernah melakukan serangkaian operasi tersebut.

Dibalik pengakuannya itu, rupanya ada fakta mengejutkan dari pelantun lagu ''Mimpi Manis'' tersebut. Dewi Persik pun mengaku pengakuannya saat itu tak lebih hanyalah sebuah gimik.


Pemilik goyang ular tersebut mengaku jika waktu itu ia sedang terikat kontrak dengan film. Film yang tak lain berjudul ''Pacar Hantu Perawan ini mengharuskannya mengaku jika kembali perawan.

"Ada netizen bertanya, dulu katanya Depe pernah operasi keperawanan,'' tanya co-host pada tayangan ''Baru Empat Mata''. ''Itu bukan kata aku lho, tapi kata netizen."

Mengingat kejadian itu Dewi lantas tersenyum dan memakluminya, "Netizen gak ada salahnya untuk bertanya seperti itu''.

"Karena saya memang pernah melontarkan bahwa saya melakukan operasi keperawanan," imbuh Dewi Persik. "Tapi pada saat itu posisi saya melakukan syuting film. Dan kebetulan itu adalah komitmen saya dengan produser saya untuk gimik.''

Dewi Persik pun mengaku, pada saat itu dirinya belum cukup dewasa untuk mengambil keputusan. Sehingga yang dilontarkannya waktu itu tanpa disadari menimbulkan dampak yang luar biasa di kemudian hari.

"Mungkin zaman dulu saya belum dewasa, saya belum tahu efeknya seperti apa, jadi saya hanya mengikuti apa kata produser," ungkap Dewi. "Sampai saat ini alhamdulillah saya masih tetap seperti ini, karena saya juga belum pernah melahirkan. Jadi saya belum pernah melakukan operasi perawan atau operasi-operasi yang lain.''

Baru-baru ini Dewi Persik sempat berseteru dengan sang keponakan Rosa Meldianti. Pada (16/7) lalu keduanya dikabarkan telah melakukan pertemuan untuk berdamai di salah satu restoran di kawasan Melawai.

Kini, Dewi Persik dan Rosa Meldianti telah saling mencabut laporan di kepolisian. Keduanya berdamai setelah Dewi Persik melaksanakan wasiat dari mending sang ayah untuk berdamai dengan Rosa Meldianti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...